Indosat Luncurkan Ponsel 4G Pertama Berbasis KaiOS — Bisa untuk WhatsApp, Facebook dan YouTube


Hape Online Indosat

Saat berbagai smartphone semakin banyak bermunculan di Indonesia, Indosat Ooredoo justru menjual ponsel “featured phone”. Ya, Operator “plat kuning” tersebut beberapa waktu lalu resmi meluncurkan ponsel fitur pertama berbasis KaiOS yang bernama Hape Online - 4G Smart Feature Phone.

Indosat Ooredoo bekerjasama dengan Advan, KaiOS Technologies, dan MediaTek untuk menelurkan ponsel fitur ini.

Untuk spesifikasinya, Hape Online - 4G Smart Feature Phone ini diotaki oleh prosesor MediaTek MT6731 dengan RAM 512 MB dan memori internal sebesar 4GB yang bisa diekspansi hingga 32GB.

Ponsel fitur ini berjalan pada sistem operasi KaiOS sehingga dapat mendukung konektivitas 4G LTE dan juga dapat digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi seperti WhatsApp, Facebook, YouTube, Google Assistant dan Google Maps.

Selain itu, ada pula toko aplikasi KaiStore. Toko aplikasi ini menyediakan lebih dari 200 aplikasi sehari-hari dari penyedia konten lokal maupun internasional dan akan terus bertambah jumlahnya.

Lantas berapa harganya? Ponsel fitur dari Indosat Ooredoo ini dijual seharga Rp 499.000 dan dibundle dengan paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo.

Pengguna akan mendapatkan kuota internet gratis 1GB / bulan selama satu tahun dan gratis telepon ke sesama pelanggan IM3 Ooredoo yang dapat dinikmati selama 24 jam.

Untuk dapat menikmati keuntungan tersebut, pengguna harus terlebih dahulu mengisi ulang pulsa sebesar Rp 10.000 untuk memastikan masa aktif kartunya, namun pulsa tersebut nantinya tidak akan terpotong untuk keuntungan tersebut.

Hape Online - 4G Smart Feature Phone dengan bundling paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo ini akan mulai dapat dibeli di berbagai outlet terdekat di wilayah Jawa Barat, Jawa Timur, Palu, Makassar, Medan, Pekanbaru dan Lampung mulai 28 Desember 2019 mendatang.
Post a Comment (0)