Skip to main content

Realme 5 dan Realme 5 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Inilah Harganya


Realme 5

Realme kembali memboyong dua smartphone terbarunya di Indonesia. Ya, dua smartphone tersebut adalah Realme 5 dan Realme 5 Pro setelah pertama kali di rilis di India pada akhir Agustus lalu.

Di Indonesia, Realme 5 varian RAM 3GB / internal 32GB dijual seharga Rp 1,9 jutaan, varian RAM 3GB / internal 64GB seharga Rp 2,2 jutaan, sedangkan varian tertinggi dengan RAM 4GB / internal 64GB dijual seharga Rp 2,7 jutaan.

Sedangkan untuk Realme 5 Pro tersedia dua varian, varian pertama dengan RAM 4GB / internal 128GB dijual seharga Rp 2,9 jutaan dan varian RAM 8GB / internal 128GB dijual seharga Rp 3,7 jutaan.

Realme akan mengadakan flash sale Realme 5 pada 30 September pukul 11.00 WIB, di e-commerce Lazada, Akulaku dan situs Realme.com.

Sedangkan untuk Realme 5 Pro, flash sale dimulai pada 21 September besok pukul 19.00 dengan penawaran cashback Rp 100.000 di e-commerce Lazada, Akulaku, dan situs Realme.com.

Sebagai informasi, salah satu fitur unggulan dari Realme 5 dan Realme 5 Pro adalah memiliki empat buah kamera (Quad-Camera) di bagian belakang .

Meski mengusung desain yang identik, kedua smartphone ini memiliki sejumlah perbedaan fitur dan spesifikasi yang cukup signifikan, mulai dari prosesor, konfigurasi kamera, kapasitas baterai dan lainnya.

Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi yang diusung oleh Realme 5 dan Realme 5 Pro ini, bisa kamu baca di artikel Spesifikasi dan Harga Realme 5 dan Realme 5 Pro.
Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

Buka Kolom Komentar
Tutup Kolom Komentar