29 November 2018

Wow, LG Patenkan Smartphone dengan 16 Kamera Belakang!


Smartphone LG 16 Kamera

Dulu, kehadiran kamera di ponsel hanya sebagai fitur pelengkap saja. Tapi sekarang, kamera juga menjadi salah satu faktor penilaian konsumen terhadap seberapa canggihnya perangkat smartphone.

Oleh karena itu, tak heran jika sekarang kita sering menjumpai smartphone yang dibekali dengan dua kamera, tiga kamera, atau bahkan empat kamera belakang seperti pada Samsung Galaxy A9 (2018).

Tidak cukup dengan empat kamera, belum lama ini LG dikabarkan telah mengajukan sebuah paten smartphone yang dibekali dengan 16 kamera belakang! Ya! Kamu nggak salah, 16 kamera dalam satu perangkat.

Smartphone LG 16 Kamera

Dari paten LG tersebut, 16 kamera belakang ini nantinya akan memiliki focal length dan fungsi lensa yang berbeda-beda.

Belum diketahui jenis lensa apakah yang akan ditanamkan ke 16 kamera pada smartphone besutan LG tersebut. Na besar kemungkinan LG akan menggunakan lensa telephoto, monochrome, wide-angle, ultra wide-angle, serta berbagai lensa lainnya kedalam satu perangkat.

Memiliki 16 kamera tentu bukanlah hal yang mubazir. Diharapkan smartphone besutan LG tersebut nantinya akan menghasilkan jepretan objek dengan kualitas terbaik. Selain itu, pengguna pun juga dapat membuat gaya jepretan objek yang lebih beragam hanya berbekal sebuah smartphone.

Smartphone LG 16 Kamera

Cukup menarik memang smartphone LG dengan 16 kamera ini. Namun sepertinya kita harus menunggu, sebab, LG masih belum mengungkapkan kapan akan mewujudkan smartphone berkamera terbanyaknya tersebut.

Sumber: Phonearena | Letsgodigital