12 April 2018

Acer Hadirkan 3 Laptop Edisi “Avengers: Infinity War” di Indonesia


Acer Avengers: Infinity War

Menjelang akhir bulan April ini, atau lebih tepatnya 27 April 2018, Marvel Cinematic Universe (MCU) akan merilis film superhero terbaru mereka yang paling ditunggu-tunggu, yaitu Avengers: Infinity War. Nah, untuk menyambut film yang melibatkan banyak sekali karakter superhero ini, Acer berkolaborasi dengan Marvel, menghadirkan tiga seri laptop edisi "Avengers: Infinity War" di Indonesia.

Ketiga seri laptop besutan Acer ini hadir dengan mengusung tema dari tiga karakter utama dalam film Avengers: Infinity War, yaitu Aspire 6 - Captain America Edition, Swift 3 - Iron Man Edition, dan Nitro 5 - Thanos Edition.

Dan berikut ulasan singkat dari ketiga laptop Acer edisi "Avengers: Infinity War":


Aspire 6 - Captain America Edition

Aspire 6 - Captain America Edition

Aspire 6 - Captain America Edition hadir dengan desain yang sangat elegan. Covernya berbahan alumunium premium yang menampilkan logo khas pentagram Captain America.

Aspire 6 - Captain America Edition mengusung layar IPS Full HD berukuran 15,6 inchi. Sedangkan untuk urusan audio, laptop ini dibekali teknologi Dolby Audio Premium untuk memberikan pengalaman hiburan yang lebih mengesankan.

Laptop edisi Captain America ini ditenagai dengan prosesor Intel Core i5-8250U Generasi ke-8, kartu grafis NVIDIA GeForce MX150, RAM DDR4 4GB (yang masih dapat diupgrade hingga 16GB), dan penyimpanan berkapasitas 1TB HDD SATA.

Aspire 6 - Captain America Edition akan dibanderol seharga Rp 11.999.000.


Swift 3 - Iron Man Edition

Swift 3 - Iron Man Edition

Swift 3 - Iron Man Edition memiliki desain body yang tipis dan ringan. Cover atas laptop ini masih berlapis bahan alumunium dengan finishing warna merah, lengkap dengan Arc Reactor, sehingga terlihat layaknya kostum Iron Man.

Swift 3 - Iron Man Edition mengusung layar IPS Full HD seluas 14 inchi. Untuk mendukung kinerjanya, laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-8250U Generasi ke-8, kartu grafis NVIDIA GeForce MX150 2GB GDDR5, RAM 8GB, dan penyimpanan jenis SSD berkapasitas 256GB.

Karena dikhususkan bagi pengguna dengan tingkat produktivitas yang tinggi, Swift 3 - Iron Man Edition menawarkan daya tahan baterai hingga 10 jam.

Swift 3 - Iron Man Edition akan dibanderol seharga Rp 16.499.000.


Nitro 5 - Thanos Edition

Nitro 5 - Thanos Edition

Nitro 5 - Thanos Edition merupakan laptop yang ditujukan bagi para gamers. Body laptop gaming ini didesain dengan teknologi finishing IMR (In-Mold Roller) untuk melapisi chasis hitam matte, lengkap dengan sentuhan hairline-brushed pada tampilan siluet wajah Thanos di bagian cover laptop.

Laptop gaming Nitro 5 - Thanos Edition ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-7300HQ, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX1050 4GB, RAM DDR4 8GB (yang masih dapat diupgrade hingga 16GB), dan penyimpanan 1TB HDD + 128GB SSD.

Laptop gaming ini mengusung layar IPS Full HD 15,6 inchi. Untuk urusan audio, laptop ini dibekali dengan teknologi Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony untuk memberikan kedalaman suara yang luar biasa dan pengalaman immersive dalam bermain game ataupun menonton film.

Untuk memberikan pengalaman bermain game tanpa terganggu overheating pada perangkat, Nitro 5 - Thanos Edition dibekali teknologi pendingin CoolBoost dengan dua kipas untuk menjaga temperatur laptop agar tetap stabil.

Lantas berapa harganya? Acer bakal membanderol Nitro 5 – Thanos Edition seharga Rp 14.999.000.

Kabarnya, ketiga laptop Acer edisi “Avengers: Infinity War” ini hanya akan tersedia dalam jumlah terbatas. Jadi bila kamu berminat, kamu bisa segera mengikuti pre-order mulai 13 hingga 25 April 2018 di situs online JD.ID dan Blibli.com.