Skip to main content

Muncul Bocoran Foto Asus Zenfone 4 Pro, Usung Kamera Ganda di Bagian Belakang


Bocoran Foto Asus Zenfone 4 Pro

Asus dikabarkan akan segera merilis setidaknya ada empat varian smartphone terbaru dari keluarga Zenfone 4 series pada 17 Agustus mendatang. Namun sebelum itu, Asus telah lebih dulu memperkenalkan varian Zenfone 4 Max pada awal bulan Juli lalu. (Baca juga: Zenfone 4 Max Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Harganya)

Dan mendekati waktu perilisan keempat varian Zenfone 4 tersebut, sebuah bocoran yang diduga foto asli dari Asus Zenfone 4 Pro muncul di situs Italia. Zenfone 4 Pro merupakan varian tertinggi dari keluarga Zenfone 4.

Bocoran Foto Asus Zenfone 4 Pro

Dari bocoran foto yang beredar, bisa dilihat jika smartphone tersebut tampak mengusung modul dual-camera dibagian belakang. Selain itu, terdapat pula label bertuliskan "2X zoom" yang berada tepat diantara kedua lensa. Besar kemungkinan jika smartphone yang diduga Zenfone 4 Pro itu memiliki kamera ganda dengan kemampuan 2x optical zoom. Dijelaskan pula jika dual-camera pada smartphone tersebut memiliki resolusi 21 Megapixel. Namun, belum diketahui apakah kedua kamera tersebut masing-masing beresolusi 21 Megapixel atau hanya di salah satu lensa saja.

Bocoran Foto Asus Zenfone 4 Pro

Asus Zenfone 4 Pro kabarnya dibekali dengan spesifikasi kelas atas, diantaranya layar AMOLED seluas 5,7 inchi beresolusi Quad HD. Sedangkan untuk dapur pacunya menggunakan processor Qualcomm Snadpragon 835 yang dipadukan dengan RAM 6 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB. Smartphone dengan kode ASUS_Z01GS itu juga telah berjalan pada sistem operasi Android 7.1.1 Nougat yang kemungkinan akan menggunakan antarmuka ZenUI versi terbaru.

Sementara diketahui hanya itu saja mengenai bocoran Asus Zenfone 4 Pro ini. Tentunya jika ada informasi yang lebih lanjut mengenai perangkat ini pasti akan segara aku kabarkan kembali. ;)

Sumber: DDay.it | Phone Arena

UPDATE: Asus Zenfone 4 Pro resmi dirilis, baca spesifikasi dan harganya disini
Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

Buka Kolom Komentar
Tutup Kolom Komentar