Skip to main content

Resmi Dijual, Inilah Harga Nokia 3310 "Reborn" di Indonesia


Nokia 3310 'Reborn'

Setelah pertama kali diperkenalkan di ajang MWC (Mobile World Congress) 2017 yang digelar di Barcelona, Spanyol pada Februari lalu, akhirnya HMD Global secara resmi memboyong featured phone Nokia 3310 'Reborn' di Indonesia. Ya, sang "legenda ponsel" tersebut kini sudah bisa dipesan melalui sistem pre-order di situs e-commerce DinoMarket.com dan perangkat mulai akan dikirimkan kepada pemesan pada 17 Juli mendatang.

Baca juga: Nokia 5, Nokia 3 dan Nokia 3310 Versi Terbaru Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Harganya

Adapun harga yang dibanderol untuk Nokia 3310 'Reborn' di situs tersebut adalah seharga Rp.650.000. Harga tersebut memang sedikit lebih murah dari saat peluncuran pertamanya. Dan dalam masa pre-ordernya tersebut, Nokia 3310 'Reborn' tersedia dalam 4 pilihan warna, yakni Warm Red, Yellow, Dark Blue dan Grey.

Menariknya, meskipun dijual sangat murah, namun situs Dino Market tetap memberikan pilihan berupa cicilan pembayaran selama 36 kali. Itu artinya, kamu cukup membayar cicilan sekitar Rp.23.000 saja per bulan!! XD

Nokia 3310 'Reborn'

Versi terbaru Nokia 3310 ini hadir dengan desain yang hampir mirip dengan versi sebelumnya. Hanya saja, body dari Nokia 3310 'Reborn' ini di desain menjadi lebih menarik karena memadukan gaya klasik dan modern sehingga tampak lebih ramping dan elegan.

Selain itu, Nokia 3310 'Reborn' ini juga telah mengusung layar berwarna berukuran 2,4 inchi beresolusi QVGA (240x320 pixel) lengkap dengan keypad numerik dan menggunakan sistem operasi Nokia Series 30+.

Untuk keperluan multimedia, Nokia 3310 'Reborn' telah dibekali dengan berbagai fitur tambahan, diantaranya mendukung 2,5G GSM, Dual SIM, Bluetooth, kamera belakang beresolusi 2 Megapixel + LED flash, browser Opera Mini, MP3 player, FM Radio dan game Snake.

Ponsel legendaris ini memiliki memori internal sebesar 16 MB serta mendukung slot microSD hingga 32 GB, dan ketinggalan juga baterai berkapasitas 1200 mAh yang diklaim dapat dipakai untuk telepon selama 22 jam dan waktu standby hingga 1 bulan.

Bagaimana? Apa kamu berminat membeli ponsel legendaris ini? :D

Indra DP
Indra DP
Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.