Skip to main content

Beli Paket IP Camera Free Camera Pengawas untuk Mobil


Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, kini camera video surveillance juga mengalami kemajuan yang signifikan. Mulai dari kamera CCTV analog sampai yang sedang kekinian adalah IP camera. Dengan menggunakan IP camera kita bisa melakukan pemantauan secara maksimal dan intensif melalui tayangan langsung atau live streaming, yang bisa kita saksikan melalui smart gadget seperti smartphone, tab, ataupun laptop.

Perbedaan antara CCTV analog dan IP camera di antaranya adalah pada penggunaan kabel, CCTV analog menggunakan kabel coaxial untuk pengoperasiannya sedangkan IP camera menggunakan kabel UTP cat 5. Kendati kabel yang keduanya gunakan berbeda, namun perbedaan paling mencolok adalah kepemilikan IP (internet protocol) address pada IP camera, yang tidak terdapat pada CCTV analog. Dengan hadirnya IP address pada IP camera, memungkinkan kamera pengawas ini dapat terkoneksi dengan jaringan internet, sehingga dapat di akses kapanpun dan dimanapun dari gadget memalui jaringan internet.

Kelebihan inilah yang menjadikan IP camera diburu oleh banyak orang sekarang ini, dengan hadirnya IP address pada kamera pengawas tentunya akan meningkatkan sistem keamanan pada area yang dicover. Semakin diminatinya IP camera atau yang biasa disebut juga CCTV online, menyebabkan kebutuhan pasar meningkat, banyak toko dan distributor yang berlomba-lomba memberikan harga paket IP camera murah, namun hanya beberapa saja yang menyediakan unit berkualitas dan bergaransi resmi. Dan berikut ini adalah salah satu distributor resmi untuk produk CCTV dan security solition lainnya.

DISTRIBUTOR RESMI

Jakarta CCTV

Jakartacctv.co.id adalah distributor dan toko online CCTV resmi yang menyediakan unit berkualitas, dan tentunya dengan harga yang bersaing. Jakartacctv.co.id hadir memilki pelayanan terbaik dengan customer service yang siap menjawab segala pertanyaan kosumen seputar produk, dan memberikan solusi tepat bagi para konsumen. Alamat dan badan hukum yang jelas serta transparasi dalam hal transaksi juga kenyamanan bagi para konsumen, adalah komitmen Jakartacctv. Berikut adalah kemudahan dan layanan yang diberikan :
  1. Melayani pembelian dan pengiriman barang ke seluruh Indonesia
  2. Proses belanja yang mudah
  3. Pembayaran mudah
  4. Pelyanan customer service yang ramah dan tanggap
  5. Memilki service center, untuk pelayanan after sales
  6. Showroom yang berada di kota besar Indonesia
  7. Partner resmi jakartacctv di kota lain
PAKET IP CAMERA MURAH VISION PRO

PAKET IP PRIME HD IO40

PAKET IP PRIME HD IO40 (2.4 MP)

Rp 6.499.000 (Rp 11.000.000)

Paket IP camera dari vision pro yang terdiri dari 3 IP camera dome untuk dalam ruangan dan 1 Bullet camera untuk luar ruangan, yang dilengkapi juga dengan 1 NVR vpn-6004 serta beberapa aksesoris pendukung adaptor 12v.1A .tidak hanya menyediakan paket IP camera dengan harga yang terjangkau, jakartacctv.co.id juga memberikan free camera car atau hardisk 1TB untuk beberapa paket tertentu, salah satunya adalah paket IP crime HD IO40 ini.

Spesifikasi unit :

3 unit IR Dome Camera VISION PRO VP-2023 IW :
  • 1080p@25fps/30fps,1/2.8" 2.43 MP CMOS, IR LED 5x36 unit up to 25m
  • Indoor IR Dome Camera, IR Cut Filter auto Switch, 0.01 Lux - 0Lux (IR LED on), 12V DC
  • Wide operating temperature range (-20°C~50°C), Lensa 2.8m-12mm (adjustable)
1 unit IR bullet Camera VISION PRO VP-2028 OW :
  • 1/2.8" 2.43 MP CMOS Image Sensor;
  • WDR (Wide Dynamic Range)
  • IR Effective Distance up to 25 Meter
  • IR LED ~5x42 Pcs;
  • Termasuk POE (Power Over Ethernet) eksternal
  • Teknologi 3D DNR Digital Noise.
1 unit NVR VISION PRO VPN-6004 :
  • 4 HDTVI / Analog self-adaptive interfaces input, 4-ch BNC interface, 1 Audio Input dan 1 Audio Output
  • 1 SATA HDD's interface, 1920×1080P/60Hz atau 50Hz, 1U chassis

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.