Skip to main content

Google Luncurkan Situs Khusus Ramadhan Untuk Meriahkan Bulan Puasa


Google Luncurkan Situs Khusus Ramadhan Untuk Meriahkan Bulan Puasa

   Empat hari sudah kita telah memasuki bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini. Google pun tidak mau ketinggalan dan turut serta dalam memeriahkan bulan Ramadhan di Tanah Air. Google Indonesia menyambut bulan suci kali ini dengan meluncurkan situs yang bernama "Sahabat Ramadhanku". Kamu bisa mengunjugi situs baru Google ini di http://ramadan.withgoogle.com/#. Di situs tersebut memberikan berbagai tips, hiburan, dan informasi seputar Ramadhan bagi yang saat ini menjalankan ibadah puasa selama 30 hari penuh.
Biarkan Google membantu keseharianmu, agar kamu bisa menjalani bulan ini dengan tenang.'' begitulah tagline yang tertulis pada laman situs Google, seperti yang telah dikutip Indra's Blog pada Minggu (21/6/2015)
Google Luncurkan Situs Khusus Ramadhan Untuk Meriahkan Bulan Puasa

   Informasi yang disajikan oleh situs ini sangat beragam, antara lain daftar resep makanan, waktu berbuka puasa, informasi daerah yang mengadakan acara pembagian ta’jil gratis terdekat, jadwal imsakiyah, lokasi masjid yang terdekat dan lain-lain. Tidak hanya itu saja, situs ini juga menyediakan berbagai macam aplikasi-aplikasi yang sangat berguna. Diantaranya Alarmon, Sleep Better with Runtastic, serta Weather and Clock Widget Android. Semua aplikasi tersebut bisa kamu download gratis melalui Google Play Store.
   Dengan diluncurkannya situs khusus bulan Ramadhan oleh Google kali ini. Tentunya akan sangat bermanfaat sekali bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Bagaimana menurut pendapat kalian tentang situs "Sahabat Ramadhanku" ini ??

Sumber: Blog Google
Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.