Skip to main content

Cicret Bracelet: Smartphone Android di Kulit Tangan Kamu


Cicret Bracelet

   Baru-baru ini, ada sebuah produsen gadget asal Perancis mengadakan suatu pengumpulan dana melalui webcrowd funding untuk menciptakan sebuah inovasi baru yang sangat keren. Mereka menciptakan suatu gadget wearable Android yang berupa gelang pintar. Device ini didukung teknologi Pico projector yang akan memancarkan proyeksi ke kulit lengan kamu sehingga seperti layaknya smartphone Android.
   Gelang pintar yang diberi nama Cicret Bracelet ini sudah didukung dengan 8 sensor proximity, yaitu sensor berkemampuan jarak jauh yang ternyata, juga ada didalam teknologi sensor di smartphone Lumia. Selain itu, juga dilengkapi dengan Wi-Fi, memory storage (16GB & 32GB), memory card, dan konektivitas Bluetooth juga sudah ditanamkan kedalam gelang pintar ini. Dan juga ada fitur vibrasi untuk mengetahui jika ada notifikasi panggilan atau pesan yang masuk ke gelang ini.

Berikut ini adalah beberapa screenshotnya:

Cicret Bracelet

Cicret Bracelet

Cicret Bracelet

Jika kamu masih penasaran. Berikut ini videonya:


  Bagaimana?? Keren ,kan??? Namun untuk sementara ini Gelang Cicret masih berupa sebuah prototype. Dan belum dirilis secara massal. Jika nanti suatu saat gadget super keren ini bakal dirilis, kita mungkin tak perlu repot-repot lagi "menenteng" sebuah smartphone yang memiliki body yang "lebar-lebar" itu. Hehehe,,, XD
Dan juga bukan tidak mungkin gelang pintar ini juga akan mengalahkan popularitas smartwatch (jam tangan pintar).

Sumber:
Dikutip dari berbagai sumber

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.