Skip to main content

Buat Desain Casing Handphone Sesuai Kreasimu di Ciptaloka.com


Casing HP custom Ciptaloka

Seiring dengan berkembangnya teknologi saat ini, perangkat ponsel cerdas atau yang biasa kita kenal dengan smartphone seakan-akan telah menjadi kebutuhan primer bagi semua masyarakat. Karena kini fungsi smartphone tidak hanya digunakan sebagai perangkat untuk telepon dan mengirim pesan SMS saja, melainkan sebagai perangkat untuk menunjang produktivitas dalam bekerja serta sebagai perangkat untuk hiburan.

Agar tampilan smartphone menjadi lebih menarik dan tidak terkesan membosankan, tentunya kita memerlukan beberapa aksesoris tambahan pada smartphone yang kita miliki. Dan salah satu aksesoris tambahan yang dirasa cukup penting yaitu Casing HP. Karena selain untuk mempercantik tampilan smartphone, Casing HP juga sangat berguna untuk melindungi smartphone dari goresan, benturan, dan hal-hal lainnya.

Dipasaran, ada banyak sekali toko-toko yang menjual Casing HP dengan berbagai pilihan desain warna dan motif yang beraneka ragam. Namun terkadang dari berbagai macam pilihan yang tersedia tersebut, ada kalanya sering tidak cocok dengan keinginan kita. Nah, agar tampilan smartphone kelihatan semakin keren, lengkap dengan desain Casing HP sesuai yang kita inginkan, Ciptaloka.com hadir dengan memberikan kebebasan kepada konsumen untuk berkreasi dalam mendesain Casing HP sesuai yang diinginkan.

Sekilas Tentang Ciptaloka.com

Ciptaloka.com merupakan situs "Print on Demand" yang cukup populer karena menyediakan layanan terbaik untuk mencetak gambar secara custom di berbagai macam media. Salah satu layanannya yang paling favorit di situs ini adalah layanan desain Casing Handphone custom.

Di Ciptaloka.com kita dapat mendesain sendiri Casing HP sesuai kreasi kita. Proses pembuatan desainnya juga sangat mudah dan tidak harus membutuhkan keahlian khusus. Cukup bermodalkan koneksi internet dan gambar yang telah kita sediakan sebelumnya, kita sudah bisa membuat desain Casing HP sendiri melalui online editor yang telah disediakan oleh Ciptaloka.

Hasil desain yang telah kita buat akan langsung diproses dan dikerjakan, yang selanjutnya akan dicetak dengan menggunakan teknologi thermal printing agar gambar benar-benar bisa menutupi seluruh permukaan casing, termasuk di sisi kiri dan kanan casing. Casing yang digunakan terbuat dari bahan polycarbonate plastic yang ringan dan sangat kuat. Sehingga menghasilkan produk casing HP yang memiliki detail warna yang sangat cerah dan tentunya dijamin tetap awet serta tahan terhadap goresan.

Selain kualitas produk yang terjamin, harga yang dibanderol untuk membuat desain Casing HP custom di Ciptaloka.com juga sangat terjangkau. Ya, dengan harga mulai dari Rp. 85 ribu saja, maka kamu sudah memiliki Casing HP yang keren dari hasil kreasi kamu sendiri.

Contoh Hasil Casing HP Custom yang Dibuat di Ciptaloka.com

Berikut ini adalah contoh hasil Casing HP Custom kreasi dari beberapa konsumen yang aku ambil langsung dari halaman testimoni Ciptaloka.com. Sangat kreatif dan keren-keren kan?

Contoh Hasil Casing HP Custom yang Dibuat di Ciptaloka.com

Cara Desain Casing HP di Ciptaloka.com

Bagi kamu yang sudah punya ide desain dan tertarik ingin mendesain Casing HP sendiri di Ciptaloka.com. Berikut ini aku berikan tutorialnya:

Pertama, silahkan kunjungi situs Ciptaloka di www.ciptaloka.com , kemudian pilih menu Custom Casing HP. Didalam menu tersebut terdapat berbagai pilihan Casing HP untuk smartphone dari berbagai vendor terkenal, seperti Casing HP Samsung, iPhone, Xiaomi, Asus, Lenovo, Oppo, LG, dan BlackBerry. Silahkan pilih Casing HP sesuai dengan vendor smartphonemu. Misalnya disini aku memilih casing HP untuk smartphone Asus.

Casing HP custom Ciptaloka

Kemudian pilih tipe smartphone kamu, lalu tekan tombol Mulai Desain.

Casing HP custom Ciptaloka

Selanjutnya kamu akan dibawa ke halaman online editor, disini kamu bisa mengupload gambar desain kamu dan bisa juga menambahkan teks ataupun Clip art.

Casing HP custom Ciptaloka

Kamu juga bisa mengatur posisi gambar hingga kamu merasa cocok dengan posisi gambarnya. Jika sudah, lalu tekan tombol Lanjutkan -> Tambah ke Keranjang.

Casing HP custom Ciptaloka

Kemudian kamu akan dibawa ke halaman shopping chart, pada halaman ini akan ditampilkan informasi lengkap mengenai preview hasil desain kamu, jumlah item dan harganya. Selanjutnya klik tombol Selesai Berbelanja untuk mengisi data-data pesanan yang diperlukan.

Casing HP custom Ciptaloka

Bagaimana? cukup mudah bukan untuk membuat desain Casing HP sesuai keinginan? Desain Casing HP yang telah kamu buat akan dikirim dalam waktu 1 sampai 3 hari kerja dengan jaminan garansi 100% uang kembali atau diganti dengan hasil produk yang lebih baik jika kamu kurang puas dengan hasil akhirnya. Jadi, tunggu apa lagi,, ayo kreasikan desain Casing HP mu sendiri di Ciptaloka.com !

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.