Skip to main content

Hokione Distributor Alat Listrik Terlengkap dan Jaminan Produk Original

alat pengaman listrik

Seperti yang kita tahu, listrik merupakan salah satu kebutuhan yang penting bagi manusia untuk mendukung banyaknya aktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Tapi, ada kalanya instalasi listrik baik di rumah maupun di industri mengalami kerusakan yang mungkin bisa disebabkan oleh faktor umur instalasi, atau memang menggunakan peralatan listrik yang tidak bagus.

Pada situasi tertentu, kerusakan kecil pada instalasi listrik di rumah dapat dengan mudah kita perbaiki sendiri. Dalam hal ini tentu saja kita perlu menyiapkan berbagai alat listrik kebutuhan rumah seperti lampu, sakelar, stopkontak, steker dan lainnya sebagai persiapan jika sewaktu-waktu dibutuhkan sebagai penggantinya.

Selain instalasi listrik yang ada di rumah, instalasi listrik yang ada di gedung atau industri juga perlu diperhatikan, mengingat listrik merupakan kebutuhan vital untuk mendukung jalannya mesin produksi. Adapun berbagai alat listrik kebutuhan industri seperti UPS, industrial plug, inverter, pilot lamp dan lain sebagainya.

Untuk memenuhi kebutuhan peralatan listrik, mungkin kamu bisa dengan mudah mendapatkannya melalui distributor alat listrik. Sebab biasanya, distributor peralatan listrik menjual berbagai macam peralatan listrik dengan harga yang lebih terjangkau. Tentunya ini akan jauh lebih hemat jika kamu ingin menyetok peralatan listrik di rumah atau untuk kebutuhan bisnis.

Hokione Platform Distributor Elektrikal Terpercaya

Menemukan distributor alat listrik terdekat adalah hal yang mudah, namun jika kamu tidak punya waktu untuk datang langsung ke tempat distributor alat listrik di daerahmu, kamu bisa menemukan peralatan listrik yang kamu butuhkan dengan mudah di Hokione.

Hokione merupakan platform e-commerce untuk distribusi alat listrik terlengkap di Indonesia. Hokione menyediakan berbagai produk elektrikal berkualitas untuk memenuhi kebutuhan instalasi listrik rumah, gedung, hingga kontraktor.

Untuk kamu para Hokiers, kamu bisa menemukan berbagai produk elektrikal yang tersedia di website e-commerce Hokione seperti alat listrik kebutuhan rumah (sakelar, stopkontak, multi outlet, steker), alat pengamanan listrik (MCB, MCCB, RCBO,RCCB, ACB), alat kontrol daya (load break switch, relay) di mana berbagai alat tersebut sering kali kita butuhkan untuk instalasi listrik.

Selain itu, tersedia pula berbagai alat listrik kebutuhan industri (UPS,industrial plug, inverter, pilot lamp), dan berbagai produk lainnya, seperti produk pencahayaan (lampu rumah, lampu LED, lampu gudang, lampu untuk industri), penyejuk udara (air cooler), hingga perangkat keamanan gedung (fire alarm, smoke detector, emergency exit light, CCTV).

Tak hanya itu, di Hokione kamu juga bisa temukan berbagai alat pelindung kerja (sepatu safety, sarung tangan antilistrik) dan perangkat pembersih (alat pembersih skala rumah, alat pembersih kebutuhan profesional).

Kelebihan Distributor Elektrikal Hokione

Sebagai salah satu distributor alat elektrikal terlengkap di Indonesia, Hokione berupaya untuk selalu memberikan keandalan dan inovasi dalam setiap produknya. Berikut beberapa kelebihan dari Hokione:

1. Produk Berkualitas dari Berbagai Brand Ternama

barang yang dijual terlengkap & original

Semua produk yang tersedia di Hokione berasal dari berbagai brand ternama yang sudah tak perlu diragukan lagi kualitas dan keandalan produknya. Adapun beberapa top brand tersebut di antaranya:

  • Produk Schneider: Brand Schneider terkenal sebagai spesialis memproduksi berbagai MCB, MCCB, ACB.
  • Produk Socomec: Brand Socomec terkenal dengan produksi alat listrik rumah maupun industri. Adapun produk Socomec yang tersedia di Hokione di antaranya manual transfer switch, load break switch, alat monitoring listrik, hingga controller.
  • Produk Karcher: Brand Karcher terkenal dengan produk pembersih bertekanan tinggi. Di Hokione tersedia berbagai produk Karcher, di antaranya alat kebersihan rumah (vacuum cleaner dan carpet cleaner), dan alat kebersihan profesional (pressure washer dan high-pressure cleaner).

2. Jaminan Produk Original

Sebagai platform e-commerce dari distributor elektrikal terpercaya, Hokione hanya menyediakan produk yang terjamin keasliannya dan bergaransi resmi sehingga konsumen tidak perlu khawatir jika menggunakan berbagai produk elektrikal dari Hokione.

3. Pilihan Produk yang Lengkap dan Beragam

alat listrik kebutuhan industri

Pilihan produk yang bisa ditemukan di Hokione sangat lengkap dan beragam. Hokione menyediakan berbagai alat listrik untuk hunian hingga industri, alat pembersih, alat keselamatan kerja hingga alat keamanan industri. Berbagai produk tersebut dapat dengan mudah dicari sesuai kategori, yang memungkinkan Hokiers untuk menemukan apa pun yang dibutuhkan tanpa harus mencarinya satu per satu.

4. Sistem Transaksi yang Aman dan Efisien

Hokione menawarkan kemudahan transaksi yang efisien dengan proses order dan pemilihan barang sampai pembayaran mudah dan cepat. Hokione menyediakan dua mekanisme belanja yang cocok untuk pembelian B2B dan B2C. Di mana B2B merupakan customer skala bisnis dan ritel dengan transaksi yang lebih kompleks sesuai dengan bisnisnya, dan B2C merupakan customer perorangan dengan transaksi sekali pembelian yang mudah.

Selain itu, Hokione juga menggunakan protokol keamanan tinggi untuk melindungi informasi pribadi penggunanya. Metode pembayaran yang aman dan banyak pilihan sesuai keinginan pengguna memberikan kenyamanan dan kepercayaan para Hokiers saat berbelanja kebutuhan alat listrik mereka.

5. Layanan Pengiriman Cepat

Tak perlu khawatir pesanan Hokiers lama sampainya, sebab di Hokione memberikan jaminan pengiriman cepat karena ada pilihan kurir internal. Selain itu, ada pula gratis ongkir untuk beberapa wilayah tertentu.

6. Layanan Customer Service yang Cepat

Hokione menyediakan customer service yang siap melayani masalah transaksi hingga konsultasi melalui layanan Live Chat. Tim support Hokione siap memberikan respons pelayanan cepat dan ramah untuk para Hokiers.

Belanja Alat Listrik Terlengkap Hanya Di Hokione

Ada banyak sekali keuntungan jika kamu berbelanja kebutuhan alat listrik di Hokione. Sebab, di Hokione semua barang yang dijual terlengkap & original, transaksi yang mudah dan efisien, hingga pengiriman cepat dan aman karena menggunakan pilihan kurir internal. Jadi, silakan kunjungi website Hokione dan lengkapi semua kebutuhan alat listrik hanya di Hokione!

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.