Skip to main content

5 Keuntungan Top up Diamond Mobile Legends

Diamond Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang, atau yang lebih sering disingkat sebagai ML ini merupakan salah game multiplayer online battle arena (MOBA) yang sangat populer di dunia, termasuk di Indonesia hingga saat ini.

Mobile Legends menawarkan permainan mobile yang cukup seru dan kompetitif. Dimana pada game ini, para pemain membentuk tim dengan lima anggota dan bertempur melawan tim lawan untuk meraih kemenangan. Yang membuat menarik dalam Mobile Legends ini adalah setiap pemain mengendalikan seorang karakter atau yang disebut dengan Hero yang memiliki kemampuan dan peran unik.

Selain menghadirkan gameplay yang menghibur, Mobile Legends menjadi memperkenalkan mata uang dalam game yang dikenal sebagai "Diamond". Diamond memiliki peran penting dalam ekosistem Mobile Legends, memungkinkan pemain untuk memperoleh berbagai keuntungan dan peningkatan dalam permainan.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan diamond ini, yaitu dengan mengikuti event Mobile Legends, menukar kode reedem, hingga mengikuti giveaway. Selain itu, kamu juga bisa top up diamond ML melalui Tokoisicash.com.

Lebih lanjut, berikut ini beberapa keuntungan top up diamond Mobile Legends:

1. Mendapatkan Hero Baru dan Skin

Keuntungan top up diamond Mobile Legends yang pertama tentunya dapat digunakan untuk membeli hero baru dan skin yang unik. Hero sendiri adalah karakter yang dapat dimainkan dalam permainan, dan setiap Hero memiliki keunikan dan peran masing-masing. Di Mobile Legends sendiri ada ratusan Hero yang bisa dipilih sebagai jagoan untuk tanding saat bermain. Tentunya untuk mendapatkan hero yang sudah lama kamu inginkan bisa memanfaatkan diamond tanpa harus repot mengumpulkan tiket dan Battle Point.

Selain Hero, ada pula Skin yang bisa kamu dapatkan dengan mudah jika kamu telah top up diamond ML. Skin adalah penampilan Hero di Mobile Legends yang juga dapat memengaruhi kemampuan Hero dan menciptakan efek, gerakan, dan intro yang unik pada Hero. Bagi kamu kolektor Skin, memiliki berbagai Skin-Skin eksklusif bisa menjadi suatu kebanggaan tersendiri dan pastinya lebih semakin bersemangat untuk memenangkan pertandingan.

2. Meningkatkan Level Emblem dan Talent

Emblem adalah sistem progress dalam Mobile Legends yang memberikan bonus statistik dan talent kepada Hero sehingga memungkinkan pemain untuk membuat hero mereka lebih kuat dan lebih sesuai dengan gaya bermain mereka. Untuk dapat meningkatkan level emblem, tentunya kamu perlu top up diamond ML agar bisa menambah kekuatan dari Hero.

3. Membentuk Squad yang Solid

Keuntungan top up diamond Mobile Legends selanjutnya dapat membentuk tim atau squad yang solid. Squad sendiri memungkinkan pemain yang tergabung dalam suatu kelompok untuk bermain bersama. Umumnya satu squad terdiri dari sembilan pemain. Benefit yang bisa pemain dapatkan adalah protection point yang lebih banyak.

Untuk membuat squad ini, maka kamu membutuhkan diamond sebanyak 199 buah, dimana jumlah ini cukup banyak dan bisa kamu dapatkan dengan mudah melalui top up diamond ML.

4. Mendapatkan Berbagai Item Eksklusif

Dengan top up diamond ML, maka kamu akan dapat membeli berbagai item eksklusif di Mobile Legends dimana item-item tersebut hanya dapat didapatkan dengan sejumlah diamond. Beberapa contoh item eksklusif yang bisa kamu beli diantaranya, Name Change Card, Nasional Flag Card dan masih banyak lagi item eksklusif lainnya.

5. Berpartisipasi Dalam Event

Mobile Legends seringkali menyelenggarakan berbagai event dan Lucky Spin yang memberikan berbagai hadiah eksklusif. Oleh karena itu, kamu dapat menggunakan diamond untuk membeli tiket atau berpartisipasi dalam event-event ini. Ini memungkinkan kamu memperoleh kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik seperti Hero langka, Skin eksklusif, dan berbagai item berharga lainnya.

Nah itulah berbagai keuntungan top up diamond Mobile Legends. Perlu dipahami, saat top up diamond ML pastikan memilih platform yang tepat agar Kamu tidak mengalami banned dari pengembang Moonton.

Oleh karena itu, pastikan untuk top up diamond ML di platform terpercaya, salah satunya yaitu melalui Tokoisicash.com yang merupakan platform top up game termurah di Indonesia.

Tokoisicash.com juga menyediakan banyak pilihan metode pembayaran yang bisa kamu pilih untuk kemudahan transaksi, diantaranya, transfer bank, e-money, QRIS, pulsa, ataupun melalui gerai minimarket seperti Indomaret dan Alfamart.

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.