Skip to main content

8 Pilihan Smart Door Lock Terbaik dengan Sistem Keamanan Tinggi

Smart Door Lock
Smart Door Lock. (image: freepik.com)

Smart Door Lock hadir sebagai inovasi teknologi untuk meningkatkan sistem keamanan rumah. Smart Door Lock merupakan kunci pintu yang bersistem digital dan bisa diatur melalui perangkat elektronik. Dengan alat ini kamu bisa mengatur kunci pintu rumah secara praktis, dari jarak jauh dan kapan saja cukup lewat smarphone.

Saat ini sudah banyak orang yang memasang smart door lock karena alat ini terbukti mampu meningkatkan keamanan rumah. Jika rumah kamu masih menggunakan kunci pintu manual, maka mulailah beralih ke smart door lock. Jangan lupa memilih smart door lock dengan kualitas terbaik yang didukung sistem keamanan tinggi.

Smart Door Lock berkualitas terbaik pastinya dijual dengan harga yang mahal. Jika kamu ingin membeli smart door lock dengan pengeluaran yang ringan, pengajuan kartu kredit bisa jadi solusinya. kamu bisa membeli smart door lock impian dengan pembayaran secara dicicil atau diangsur.

Rekomendasi Smart Door Lock Terbaik

Saat akan membeli smart door lock untuk pintu rumah, jangan memilih secara asal-asalan atau sembarangan. Ada beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan saat memilih smart door lock, mulai dari fitur atau sistem keamanan, desain, cara pemasangannya dan sebagainya.

1. Hafele PP8100

Salah satu smart door lock terbaik yang sudah cukup populer adalah Hafele PP8100. Smart Door Lock dari perusahaan Jerman, Hafele, telah dilengkapi dengan beragam fitur, termasuk double verification function, mode pertahanan, serta penggunaan master dan user password sebagai tindakan keamanan ganda.

Bagi kamu yang mencari kunci pintu digital terbaik dengan desain yang simpel, Smart Door Lock PP8100 dari Hafele ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Smart Door Lock ini bisa kamu miliki dengan harga sekitar Rp5.800.000.

2. Paloma DLP seri 2101

Rekomendasi smart door lock terbaik selanjutnya datang dari merek Paloma. Smart Door Lock Paloma DLP Seri 2101 dibekali dengan fitur anti maling sehingga dapat meningkatkan keamanan rumah kamu. Selain adanya fitur anti maling, smart door lock ini juga telah dilengkapi dengan fitur child-proof handle.

Jadi pintu rumah kamu bisa diatur agar tidak mudah dibuka oleh anak-anak. Harga smart door lock ini tersedia mulai dari Rp2.952.000. Smart Door Lock dari Paloma ini cocok digunakan oleh kamu yang memiliki anak di rumah.

3. Bardi Smart Home Door Lock

Bardi Smart Home Door Lock hadir sebagai kunci pintu digital dengan desain yang mewah. Smart Door Lock ini dilengkapi teknologi tahan air IP54. Produk buatan Bardi ini bisa menjadi solusi keamanan tingkat tinggi di hunian kamu.

Smart Door Lock ini juga sudah didesain dengan berbagai fitur untuk membuka pintu, mulai dari sistem fingerprint hingga 20 pengguna, kartu RFID, password, dan fitur self-lock. Kunci pintu digital dari Bardi ini dijual dengan harga mulai dari Rp2.000.000. Dengan adanya teknologi anti air, produk ini sangat cocok digunakan di daerah yang sering terkena hujan.

4. Arbit Wifi Door Lock

Arbit Wifi Door Lock juga menjadi salah satu smart door lock terbaik yang bisa kamu pilih. Smart Door Lock dari Arbit ini telah dilengkapi dengan fitur double protection motor dan sistem anti spy password sehingga mampu memberikan tingkat keamanan ganda. Smart Door Lock ini dijual dengan harga mulai dari Rp1.800.000. Smart Door Lock ini menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang menginginkan tingkat keamanan yang tinggi.

5. Ecolux Smart Fingerprint

Rekomendasi smart door lock terbaik lainnya yang bisa kamu pilih adalah EcoLux Smart Fingerprint. Smart Door Lock ini menyediakan beragam fitur lengkap untuk tingkat keamanan yang tinggi. Beberapa fitur yang terdapat di smart door lock ini, mulai dari double lock, sensor sidik jari, smart touchpad, dan emergency battery.

Smart Door Lock ini juga telah didukung dengan perlindungan IP55 sehingga tahan dari air dan anti debu. Produk ini sangat cocok bagi kamu yang mencari smart door lock serbaguna dan memberikan keamanan tingkat tinggi. Smart Door Lock ini bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp1.098.000.

6. Kadonio L632 Smart Lock

Smart Door Lock lainnya yang juga sudah populer digunakan adalah Kadonio L632 Smart Lock. Smart Door Lock ini didesain untuk bisa digunakan di kedua sisi pintu. Produk dari Kadonio ini juga telah dilengkapi dengan mode tamu, serta memiliki deadbolt untuk menjaga privasi.

Kadonio L632 sangat diminati di pasaran karena kualitasnya yang baik. Smart Door Lock ini dijual dengan harga mulai dari Rp1.051.00. Produk ini cocok bagi kamu yang smart door lock dengan tingkat privasi yang tinggi.

7. Avaro SL01

Avaro SL01 adalah salah satu merek smart door lock terbaik dengan harga dibawah Rp1 juta. Smart Door Lock ini menawarkan sejumlah keunggulan, mulai dari remote unlock, sistem keamanan menggunakan kartu, sistem PIN, dan sensor sidik jari.

Smart Door Lock ini juga dirancang dengan teknologi air air sehingga aman ketika terkena hujan. Produk ini cocok bagi kamu yang mencari smart door lock dengan kualitas tinggi dan memiliki berbagai fitur keamanan.

8. Samsung P718

Rekomendasi smart door lock terakhir datang dari merek Samsung. Produk dari Samsung ini dikenal akan kualitas dan daya tahannya unggul. Smart Door Lock Samsung P718 ini dijual dengan harga sekitar Rp7.599.000.

Smart Door Lock ini didukung dengan anti panic system, burglar alarm, automatic/manual locking mode, sensor deteksi kebakaran, serta emergency mechanical bypass key. Produk ini sangat cocok bagi kamu yang mengutamakan keamanan tingkat tinggi untuk menjaga rumah kamu.

Menggunakan Kartu Kredit untuk Membeli Smart Door Lock

Smart Door Lock
Smart Door Lock. (image: freepik.com)

Setelah mengetahui rekomendasi beberapa smart door lock di atas, pastinya kamu sudah punya pandangan ingin membeli yang mana. Smart Door Lock berkualitas terbaik memang dijual dengan harga mahal, namun sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Untuk bisa membeli smart door lock dengan pengeluaran yang ringan, kamu bisa melakukan pengajuan kartu kredit.

Dengan kartu kredit, kamu bisa membeli smart door lock dengan pembayaran secara dicicil atau diangsur sehingga tidak akan mengganggu keuangan kamu. Salah satu kartu kredit terbaik yang bisa kamu pilih adalah PermataShoppingCard.

Pengajuan kartu kredit dari PermataBank ini bisa kamu lakukan secara online dan persyaratannya juga sederhana. Menariknya lagi, PermataShoppingCard juga menyediakan berbagai promo yang akan membuat pengeluaran kamu lebih ringan saat membeli smart door lock berkualitas terbaik.

Informasi lebih lengkap mengenai pengajuan kartu kredit PermataShoppingCard bisa kamu baca di sini.

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.