Skip to main content

Langganan OTT IndiHome dari Telkom Indonesia

langganan OTT IndiHome

Bagi pengguna internet, mendapatkan akses hiburan yang tanpa batas jelas menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan. Namun kebanyakan langganan OTT harus membayar biaya langganan, baik bulanan maupun tahunan.

Sebagai informasi Over The Top sendiri merupakan semua layanan streaming yang menayangkan konten di internet. Di Indonesia sendiri, jenis layanan OTT yang paling banyak digunakan adalah layanan video streaming yang biasanya hanya dapat kita nikmati melalui berlangganan di platform penyedia layanan streaming, seperti Netflix, Disney+ hotstar dan lainnya.

Namun kini, untungnya sekarang kamu bisa langganan paket internet yang juga terintegrasi layanan OTT gratis. Yuk, simak cara mendapatkannya.

Langganan OTT IndiHome dari Telkom Indonesia

Jika kamu ingin bisa menikmati berbagai tayangan dari OTT tanpa harus berlangganan OTT di banyak platform yang berbeda, mending kamu langganan internet cepat IndiHome dari Telkom Indonesia saja. Dengan berlangganan IndiHome, kamu juga bisa mendapatkan akses tayangan OTT lho.

IndiHome dari Telkom Indonesia menjadi salah satu provider penyedia layanan internet cepat untuk di rumah dengan banyak fitur dan layanan. Salah satu layanannya yang wajib kamu nikmati yaitu langganan OTT.

langganan OTT IndiHome

Dengan kata lain, kalau kamu berlangganan paket internet cepat rumahan, kamu bisa mendapatkan akses ke 262 channel OTT, sebagai IndiHome sudah bekerja sama secara resmi dengan 14 Over the Top (OTT) di IndiHome TV. Ini menempatkan IndiHome sebagai satu-satunya internet service provider (ISP) dengan OTT dan channel terbanyak dibanding dengan ISP lain.

Daftar Layanan OTT yang Bundling Dengan Berlangganan Paket Internet IndiHome

1. Netflix

Memiliki kelebihannya konten eksklusif dan fitur download untuk menonton offline. Beberapa tayangan yang rekomendasi banget untuk kamu tonton di Netflix: Squid Game, Red Notice, The Power of the Dog, The Harder They Fall, Don't Look Up, dan masih banyak lagi.

2. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar cocok bagi penggemar film Disney, film-film Marvel, dan Star Wars, atau konten edukatif dan penuh petualangan seperti National Geography. Ada juga beberapa tayangan asyik untuk mengisi waktu weekend, misalnya Hawkeye, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Eternals, Jungle Cruise, dan masih banyak lagi.

3. WeTV

WeTV adalah platform streaming video on demand yang jadi favorit untuk tayangan dari Asia, terutama dari Korea, China, Thailand, dan Indonesia. Untuk kamu penggemar kdrama, maka beberapa drama Korea favorit yang bisa kamu tonton di OTT WeTV ini, antara lain: My Roommate is a Gumiho, Nevertheless, The Devil Judge, Doom at Your Service, Love (ft. Marriage and Divorce) season 2, dan masih banyak lagi.

4. Viu

Viu menawarkan berbagai pilihan drama dan acara TV dari Asia, termasuk Korea, Jepang, Taiwan, dan China dengan fitur download untuk menonton offline. Tayangan seru yang hanya bisa kamu tonton di Viu, antara lain: Itaewon Class, Flower of Evil, True Beauty, The Penthouse 3, Mouse, dan lainnya.

Selain beberapa daftar layanan OTT di atas, masih banyak lagi layanan OTT mengingat saat ini sudah ada kurang lebih 14 OTT yang telah bekerja sama dengan IndiHome termasuk From Video to UseeTV yang berganti nama menjadi IndiHomeTV.

Rekomendasi Paket Langganan Internet IndiHome Gratis OTT

Berdasarkan situs perbandingan harga Pricebook, ada dua rekomendasi paket IndiHome yang bisa kamu pilih, yaitu Paket IndiHome Streaming 2P Netflix & Disney atau Paket IndiHome Streaming 3P Netflix & Disney sebagai paket IndiHome OTT terbaik.

Dengan paket ini, pelanggan dapat menonton film dan drama seperti Squid Games, Stranger Thing, Money Heist, Cloy Crash Landing On You dan ratusan film dan serial lainnya.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati Netflix Originals, bonus ratusan channel TV bahkan gratis nelpon ratusan menit dengan harga termurah Rp415.000 untuk IndiHome Streaming 2P dan Rp475.000 untuk IndiHome Streaming 3P dengan kecepatan 30 Mbps.

Selain menghadirkan OTT lokal dan global, IndiHome memanjakan pelanggannya dengan banyak program dalam berbagai paket dan ratusan channel TV sesuai kebutuhan pelanggan.

Kamu juga tetap dapat mengikuti serial TV populer di RCTI, MNC TV dan GTV. Lalu bagi pecinta olahraga, IndiHome menghadirkan video OTT di Vidio.com dan menayangkan konten Liga Inggris dan Piala Dunia.

Terakhir, IndiHome selaku anak usaha Telkom Indonesia juga memperkenalkan GAMEQOO yang bisa diinstall dari Usee Apps Store. GAMEQOO adalah cloud gaming platform untuk streaming game PC, dapat diakses melalui Internet dan IndiHome STB.

langganan OTT IndiHome

Paket IndiHome 2P dan 3P GAMEQOO adalah paket layanan internet berkecepatan tinggi IndiHome terbaru dengan akses gratis ke berbagai aplikasi dan game GAMEQOO, serta layanan musik Langit untuk pecinta karaoke. Harga paket IndiHome GAMEQOO termurah mulai dari Rp375.000 untuk 2P 30Mbps dan Rp615.000 untuk 3P 50Mbps.

Untuk melihat paket lengkap langganan OTT IndiHome, kamu bisa mengunjungi website IndiHome dan cek harga paket internet IndiHome dari Telkom Indonesia secara detail.

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.