Skip to main content

Tingkatkan Keamanan Area Bisnis Pet Food dengan Paket CCTV Terbaik

Bisnis Pet Food
Bisnis Pet Food. (image: pexels.com)

CCTV menjadi sangat penting untuk berbagai pengawasan, baik rumah dan terlebih untuk area bisnis. Paket CCTV terbaik dapat menjadi solusi tepat untuk keamanan area bisnis pet food Anda. Selain berfungsi untuk meningkatkan keamanan area bisnis, CCTV juga bisa meningkatkan produktivitas karyawan dalam bekerja.

Pasalnya, dengan menggunakan CCTV di area bisnis, karyawan akan merasa terus diawasi sehingga kinerja akan semakin baik dan meningkat produktivitas dalam bekerja tentu akan sangat berpengaruh besar terhadap keberhasilan bisnis pet food yang Anda miliki.

Lantas, apa saja manfaat CCTV di area bisnis pet food? Simak penjelasannya di bawah ini:

Sederet Manfaat CCTV untuk Area Bisnis Pet Food

Bisnis pet food saat ini juga tidak kalah menjanjikan dengan bidang bisnis lain, sebab sekarang ini kebanyakan orang memiliki hewan peliharaan di rumah.

Adanya hewan peliharaan di lingkungan rumah, nyatanya bisa mengurangi tingkat stress seseorang. Baik stress yang dikarenakan jenuh bekerja, banyak deadline atau justru sebaliknya, yakni tidak ada aktivitas di rumah yang cukup produktif. Sehingga bisa dibilang, hewan bisa menjadi teman.

CCTV Terbaik
CCTV. (image: pexels.com)

Berbicara soal bisnis pet food, pasalnya fungsi dari CCTV di area bisnis ini sangatlah penting. Dalam hal ini, CCTV berfungsi untuk meningkatkan keamanan dan juga meningkatkan produktivitas kinerja karyawan. Nah, berikut sederet manfaat CCTV untuk area bisnis yang wajib anda ketahui.

1. Meningkatkan Keamanan Area Bisnis

CCTV memiliki peran yang penting untuk meningkatkan keamanan tempat yang Anda inginkan. CCTV juga bisa memantau segala aktivitas yang ada pada tempat tersebut, ini tentu akan mengendalikan tindak-tindak kejahatan seperti pencurian terhadap bisnis yang Anda miliki.

Selain itu, CCTV juga mampu menangkap objek pada tempat yang gelap sekalipun. Pasalnya, saat ini hadir paket CCTV terbaik dengan fitur night vision atau infra merah. Anda juga bisa menempatkan CCTV di berbagai tempat, termasuk rumah, villa atau properti yang Anda inginkan.

2. Menjaga Aset Bisnis yang Berwujud dan Tidak Berwujud

Ingin liburan tenang tanpa mengkhawatirkan keamanan tempat bisnis? Nah, inilah pentingnya Anda menggunakan CCTV. CCTV akan melakukan penjagaan selama 24 jam untuk memantau segala aktivitas.

Anda dapat menempatkan CCTV di berbagai tempat yang beresiko tinggi akan pencurian, misalnya gudang penyimpanan, kasir atau brankas uang, pintu depan ataupun tempat lain.

Selain mengamankan aset bisnis yang berwujud seperti barang-barang dan uang, CCTV juga melindungi aset bisnis Anda yang tidak berwujud seperti file-file penting dokumen perusahaan. Nah, dalam hal ini pastikan Anda telah menggunakan cctv ip camera terbaik untuk mendapatkan gambar yang jelas.

3. Memantau Aktivitas Karyawan

Selain dilihat dari tingkat keamanan yang diberikan, CCTV juga akan membantu Anda dalam memantau kinerja karyawan. Karyawan akan merasa diawasi setiap saat, sehingga akan bekerja secara serius meskipun Anda sedang tidak di tempat. Dengan demikian, produktivitas karyawan akan semakin baik.

Tingkat produktivitas karyawan yang maksimal, tentunya akan membantu bisnis Anda cepat berkembang dan maju. Pasalnya, karyawan akan memberikan dedikasi terbaiknya dalam bekerja.

4. Menghasilkan Rekaman Barang Bukti

Kita tidak bisa memungkiri bahwa terkadang dalam berbisnis ada hal-hal yang tidak diinginkan seperti adanya kasus pencurian. Di sinilah peran CCTV bisa dikatakan penting, yakni dapat menjadi barang bukti ketika ada pencurian. Rekaman CCTV juga bisa Anda pindahkan di SD Card maupun hardisk.

Ini dapat menjadi dasar Anda untuk melaporkan ke pihak berwajib. Dari rekaman CCTV ini pelaku akan mudah untuk ditemukan, pasalnya polisi bisa membaca gerak-gerik orang pada video tersebut. Sehingga, pelaku akan mudah untuk ditemukan.

5. Arsip Kegiatan Bisnis

CCTV juga bisa berperan sebagai arsip perjalanan kegiatan bisnis Anda, misalnya saja dari bisnis Anda berdiri hingga perkembangannya sampai saat ini. Rekaman tersebut juga bisa Anda pindahkan ke handphone maupun laptop sesuai keinginan.

Jangan lupa juga untuk mengecek kapasitas penyimpanan Anda, pastikan cukup. Jika ruang penyimpanan tidak cukup sebagian rekaman akan hilang atau tidak terekam.

Hikvision ColorVu, Solusi CCTV Terbaik Untuk Keamanan Bisnis Pet Food

Saat ini memang banyak keluaran CCTV dari berbagai produk, akan tetapi tidak semuanya memiliki spesifikasi yang baik. Hal ini berbeda dengan keluaran CCTV Hikvision ColorVu sebagai paket CCTV terbaik yang telah terbukti unggul di kelasnya.

Anda dapat menggunakan jenis CCTV ini untuk berbagai kegiatan. Bisa juga dipasang di beberapa tempat sesuai keinginan. Berikut beragam keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan CCTV Hikvision ColorVu.

  • Rekaman warna jelas dan cerah sepanjang hari
  • Kualitas zoom terbaik dan sangat detail
  • Kualitas gambar sampai 4K
  • Mengandalkan teknologi Kecerdasan gabungan ColorVu dan AcuSense

Bisnis pet shop sangat diminati dan punya peluang besar hingga jangka waktu yang lama. Untuk itu, jika Anda ingin bisnis pet food berkembang, tidak ada salahnya jika Anda memanfaatkan CCTV IP kamera terbaik dari Hikvision ColorVu di area bisnis Anda. Penggunaan CCTV terbaik dengan kecerdasan Artificial Intelligence pastinya cukup canggih untuk menjaga ruangan bisnis pet food tersebut.

Selain itu, Anda juga akan dimudahkan dengan proses pemasangan yang tidak bertele-tele serta proses konfigurasi yang mudah. Sehingga, Anda tidak perlu membayar teknisi untuk memasangnya, walaupun Anda seorang pemula dan awam tentang CCTV akan sangat dimudahkan dengan hadirnya paket CCTV terbaik dari Hikvision ColorVu.

Jadi, tunggu apalagi, jangan ragu untuk memilih Hikvision ColorVu segera. Untuk lebih detail apa saja keunggulan dari cctv kamera tersebut, Anda bisa membacanya di link berikut https://www.hikvision.com/id/products/IP-Products/Network-Cameras/colorvu-products/.

Baca juga:
Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.