Vivo V23e Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Vivo V23e

Vivo baru saja resmi merilis smartphone terbarunya, Vivo V23e ke pasar Indonesia. Smartphone dari lini V-Series yang sebelumnya lebih dulu diluncurkan di Vietnam ini mengunggulkan kemampuan kamera swafoto yang cukup mumpuni.

Hal tersebut karena Vivo V23e mengadopsi kamera depan beresolusi 50 MP AF Night Portrait yang tersemat didalam notch diatas layar. Kamera depan tersebut dilengkapidengan sejumlah fitur baru.

Di antaranya Eye Autofocus untuk mendeteksi titik fokus sesuai dengan pergerakan mata, AI Extreme Night untuk mode selfie di malam hari, dan Multi-Style Portrait yang menyediakan berbaga filter untuk mempercantik foto.

Selain itu, ada pula fitur Double Exposure untuk menggabungkan dua foto berbeda, misalnya foto objek orang dan latar belakang menjadi satu foto, dan Steadiface Selfie Video untuk meredam goncangan ketika merekam video selfie.

Sementara untuk kamera belakang, Vivo V23e punya tiga kamera yang memiliki konfigurasi kamera utama 64 MP Night Camera, kamera Super Wide-Angle 8 MP, dan kamera Super Macro.

Fitur pendukung fotografi untuk kamera belakang diantaranya Bokeh Flare Portrait untuk efek bokeh dengan cahaya latar belakang yang dramatis, hingga Ultra Stable Video untuk meredam guncangan ketika merekam video.

Beralih ke segi desain, Vivo V23e mengusung gaya Ultra Slim Design dengan bobot 172 gram serta dimensi ketebalan yang hanya 7,36 mm. Sedangkan desain bagian belakang perangkat disepuh dengan Ceramic Coating sehingga terkesan mewah untuk varian warna Moonlight Shadow, serta Dual-Layer Coating dan tekstur Satin AG Glass untuk varian warna Sunshine Coast.

Layar Vivo V23e sendiri mengusung panel AMOLED berukuran 6,44 inch dengan resolusi Full HD+. Ada pula sistem keamanan berupa sensor sidik jari didalam layar.

Vivo V23e

Untuk performa, Vivo V23e dipacu oleh chipset MediaTek Helio G96 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Vivo juga turut memberikan fitur RAM virtual 4GB sehingga total RAM yang dimiliki smartphone ini mencapai 12GB.

Vivo V23e ditunjang dengan baterai berkapasitas 4.050 mAh serta dukungan fitur FlashCharge 44W yang dapat mengisi daya dari 0 - 69% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Baca juga:

Dan untuk fitur lainnya, Vivo V23e berjalan pada sistem operasi Android 11 yang dikustom dengan tampilan antarmuka FuntouchOS 12, sertifikasi Hi-Res Audio dan NFC Multifunctions.

Terakhir, bicara soal harga, di Indonesia Vivo V23e dijual dengan harga Rp 4.399.000. Pre-Order Vivo V23e sudah dibuka mulai 23 - 26 November 2021 di sejumlah e-commerce dengan berbagai benefit untuk calon pembeli.

Post a Comment (0)