Main Bareng JKT48 Yuk!

GoPlay JKT48

JKT48 merupakan salah satu idol grup yang pada setiap masanya selalu melakukan pembaruan konsep. Pembaruan ini biasanya dilakukan setelah penambahan member baru. Konsep seperti idol that will come to meet you ternyata membuat JKT48 semakin digemari oleh anak-anak muda.

Kamu mungkin sudah mengetahui bahwa tidak hanya kaum wanita saja, penggemar JKT48 juga banyak yang datang dari kalangan pria. Kemampuan setiap member JKT48 yang tidak hanya dari dunia tarik suara saja membuat banyak anak muda yang berbondong-bondong menggemari idol grup yang satu ini.

Member JKT48 memiliki juga kemampuan untuk membawakan acara. Seperti pada GoPlay, JKT48 setiap minggunya menjadi Host pada beberapa program dengan member yang berbeda-beda. Ini cukup menunjukkan bahwa JKT48 memiliki kemampuan yang lebih dari idol grup lain.

Bagi kamu yang baru mengidolakan JKT48, mungkin masih belum mengetahui fakta fakta menarik dari idol grup ini. Untuk bisa mengenal JKT48 lebih jauh, simak pembahasan mengenai fakta menarik JKT48 berikut ini.

Berawal dari Nol

Dari awal pembahasan, berkali-kali JKT48 disebut sebagai idol group bukan girlband group. Mengapa demikian? Perlu diketahui, idol group dengan girlband group memiliki perbedaan. Saat mengadakan audisi girlband akan memilih member yang sejak awalnya memang memiliki bakat dan memiliki kesiapan untuk terjun ke dunia entertain.

Berbeda dengan idol group, yang yang memiliki konsep audisi berupa pelatihan mengenai bagaimana cara menyanyi, dance dan public speaking. Inilah yang menjadi alasan mengapa banyak member JKT48 yang terlihat sebagai orang biasa yang sebelumnya memang tidak memiliki latar belakang di dunia entertain.

Golden Rules

Golden rules merupakan istilah peraturan yang digunakan oleh JKT48. Manajemen membuat peraturan ini dengan tujuan agar setiap member tidak membuat sakit hati para penggemarnya. Peraturan ini juga dibuat untuk mendidik mereka agar menjadi idol yang baik.

Beberapa peraturan yang terdapat dalam Golden rules ini diantaranya adalah larangan untuk merokok, berpacaran, larangan untuk tidak membubuhkan tanda tangan di sembarang tempat, larangan untuk tidak memakai pakaian yang mencolok dan make up tebal, serta masih banyak lagi larangan-larangan lainnya. Dari aturan-aturan tersebut kamu mungkin dapat menyimpulkan bahwa idol group JKT48 ini benar-benar dibentuk dengan pendidikan yang ketat.

Lagu dengan Lirik yang Memotivasi

JKT48 memiliki banyak lagu dengan nuansa yang bervariasi, mulai dari nuansa persahabatan, semangat dan percintaan. Pada setiap lagunya, JKT48 selalu memilih lirik yang memotivasi serta menumbuhkan semangat untuk hidup. Cara ini tentu dilakukan JKT48 untuk memberikan motivasi kepada para penggemar atau pendengar lagu mereka.

Member Dilatih Manajemen Waktu

Fakta ini dapat dilihat dari keharusan setiap member untuk membagi waktu antara perform dengan sekolah. Setiap member tentu harus bisa membagi waktu mereka untuk sekolah atau kuliah di sela padatnya kegiatan untuk tampil di teater.

Padatnya kegiatan mereka tidak jarang membuat beberapa member jatuh sakit karena kelelahan. Meskipun demikian, ini cukup untuk menunjukkan kegigihan mereka dalam meraih cita-cita. Loyalitas mereka terhadap pendidikan dan grup juga bisa menjadi contoh bagi para penggemarnya.

Itulah beberapa fakta idol grup JKT48. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, setiap member JKT48 menjadi host pada beberapa program di GoPlay. Bagi kamu yang ingin lebih dekat mengenal member JKT48, kamu bisa menonton program tersebut.

Terdapat tiga program yang dibawakan oleh member JKT48 di antaranya adalah Gemesh, Mabar dan Bucin. Di sana kamu akan sering menyaksikan 2 member JKT48 yang berbeda-beda pada setiap minggunya. Mereka akan menjadi host pada masing-masing program tersebut. Jangan lupa saksikan tiga program tersebut agar kamu bisa lebih mengenal member kesayanganmu hanya di GoPlay. yuk! kunjungi profil channel JKT48.

Post a Comment (0)