Beberapa Aturan Dasar Baseball untuk Pemula


baseball

Saat memulai olahraga baru, mempelajari aturan bisa menjadi bagian yang paling membuat frustrasi. Selain membuat permainan dan mempelajari terminologi, Anda juga perlu memahami cara kerja permainan agar Anda bisa menjadi anggota tim yang efektif. Belajar bermain baseball tidak terkecuali dan satu hal yang dapat membuat orang frustrasi dengan baseball adalah berapa banyak aturan berbeda yang perlu dipelajari.

Sebagai seseorang yang telah bermain baseball sepanjang hidupnya, saya memiliki banyak pengalaman dalam hal mempelajari semua aturan dalam baseball tersebut. Untuk artikel ini, saya dapat mempersempit semua aturan baseball itu menjadi beberapa aturan paling penting yang akan membantu pemula memahami permainan:

Bola dan Pukulan

Salah satu elemen paling mendasar dari permainan baseball adalah memahami apa itu bola, apa itu pukulan, dan berapa banyak yang didapat dari masing-masing pemukul.

Untuk mendapatkan pukulan yang disebut, pelempar dapat melempar bola ke zona pemogokan tanpa pemukul melakukan kontak, pemukul dapat memukul bola, atau pemukul dapat mengayun dan meleset di lemparan mana pun. Ketika pukulan ketiga pada pemukul adalah salah satu lemparan melalui zona pemogokan atau dari pemukul yang berayun dan meleset, pemukul telah memukul dan pemukul berikutnya akan datang ke piring.

Ketika pemukul memiliki dua pukulan pada mereka dan mereka memukul bola busuk saat mengayun, pemukul tidak mendapatkan pukulan lain yang disebut melawan mereka. Ketika pemukul memukul bola busuk saat bunting, pukulan lain disebut dan pemukul itu telah dipukul.

Menandai

Salah satu aturan yang cenderung sulit dipahami oleh pemain baru adalah penandaan. Ide permainannya adalah Anda ingin maju ke base berikutnya tanpa dilempar keluar atau di-tag, tetapi aturan tentang menandai bola terbang ini mencegah pemain melakukan itu. Jadi apa yang dimaksud dengan tag dalam baseball? Jika baserunner gagal melakukan tag up pada fly ball, fielder yang menangkap bola diperbolehkan untuk melempar bola ke base tersebut untuk menghentikan baserunner melalui force out.

Apa Anda Menyukai Permaianan Baseball ?

Ada banyak cara pertahanan, tetapi force out mungkin adalah jenis out yang paling umum. Apa yang dimaksud dengan force out dalam baseball?Sebuah force out dalam baseball adalah ketika seorang pemain harus maju ke base berikutnya selama bola fair, tetapi pemain bertahan dapat mencatat out hanya dengan menginjak base yang harus dituju oleh pelari. Ketika pemain bertahan menguasai bola dan menyentuh base sebelum pelari, permainan paksa telah dilakukan.

Karena seorang pemukul harus berlari ke base pertama, selalu ada gaya keluar di base pertama setelah pemukul memukul bola yang adil. Aturan force-out menguntungkan pertahanan karena lebih mudah menyentuh base daripada menyentuh base runner sambil mempertahankan kontrol baseball.

Itu berarti dalam skenario ini, akan ada potensi pertahanan untuk mengeluarkan kekuatan di base pertama, kedua atau ketiga karena itu adalah pangkalan yang harus dituju oleh pelari ini.Terimakasih telah membaca artikel dari fayetteville swampdogs ini. Semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.

Indra DP

Android enthusiast dan penikmat rebahan. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

Post a Comment (0)