--> Skip to main content

Kembangkan Bisnismu dengan Jasa Review YouTube di MediaReview


YouTube

Saat ini, internet menjadi media yang  paling banyak diakses oleh para milenial. Sebab, melalui internet kita dapat menemukan berbagai informasi yang kita butuhkan dengan lebih cepat.

Dengan semakin berkembangnya pengguna internet, maka hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh pelaku bisnis dengan menawarkan produk mereka sehingga dapat menjangkau peminat dengan lebih luas.

Dalam menawarkan produk di internet tentu bukan hal yang mudah. Sebab perlu strategi marketing yang jitu guna menarik peminat.

Salah satu cara untuk mempromosikan produk di internet adalah dengan membagikannya di berbagai platform jejaring sosial. Seperti Facebook, Instagram, Twitter, hingga platform berbagi video seperti YouTube.

Dan cara promosi yang sedang ngetren belakangan ini, yakni dengan cara me-review produk di YouTube. Mengapa YouTube?

Karena saat ini generasi milenial semakin banyak mengakses YouTube selain Google. Sebab di YouTube, banyak reviewer yang mengulas tentang produknya dengan lebih mendetail. Dan itulah mengapa sekarang banyak yang memilih menonton review di YouTube dibanding membaca artikel di beberapa situs.

Untuk mempromosikan produk di YouTube, tentu saja kamu perlu membangun sebuah channel lalu memulai membuat video review untuk produk yang kamu tawarkan semenarik mungkin. Tentunya, hal tersebut membutuhkan waktu yang tidak singkat.

Oleh sebab itu, jika kamu tidak memiliki cukup banyak waktu untuk mempromosikan sendiri produk milikmu di YouTube. Mungkin kamu bisa memanfaatkan jasa review produk di YouTube.

Untuk cara tersebut memanglah cukup mudah, kamu cukup membayar Youtuber untuk mempromosikan produk milikmu di channel milik Youtuber tersebut.

Namun satu hal yang sedikit menjadi masalah, jika kamu mempromosikan produk di Youtuber yang memiliki subscribers yang berjumlah ribuan bahkan jutaan, tentunya kamu akan dikenakan biaya yang cukup besar.

Oleh karena itu, jika kamu sedang mencari Layanan Review YouTube yang dapat menyesuaikan dengan budget yang kamu miliki, mungkin kamu bisa coba mencarinya di MediaReview.

Apa itu MediaReview?

MediaReview merupakan situs penyedia jasa review, endorse, dan promosi di Youtube. Bisa dikatakan, MediaReview merupakan marketplace Youtube Indonesia yang mempertemukan antara calon pengiklan dengan para YouTuber yang siap me-review sebuah produk.

Di MediaReview, telah disediakan daftar YouTuber yang telah bergabung dengan channel dari beragam jenis tema atau niche yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, lengkap dengan detail informasi jumlah subscribers, jumlah video yang telah diupload, jumlah viewers, hingga patokan harga yang bervariasi untuk setiap channel.

Nah disinilah letak kemudahan kamu sebagai calon pengiklan yang sedang mencari reviewer produk YouTube di MediaReview. Kamu bisa memilih channel dengan niche mana yang sesuai dengan produk yang ingin kamu promosikan serta harga yang sesuai dengan budget yang kamu miliki sehingga kamu tak perlu khawatir lagi mengenai biaya promosi di Youtube.

Kemudahan tersebut semakin memanjakan kamu karena hanya butuh minimal Rp 150 ribu saja untuk setor deposit, maka kamu sudah bisa memilih channel Youtube mana yang akan me-review produk milikmu. Menariknya lagi, jika tidak ada biaya potongan saat kamu setor deposit.

Dan jika kamu seorang Vlogger dengan channel yang sudah memiliki banyak subscribers, kamu pun bisa bergabung di MediaReview untuk menambah pundi-pundi penghasilan selain Google Adsense.

Dengan begitu, kamu tidak perlu susah payah untuk mencari sendiri pengiklan. Sebab, kamu cukup bergabung ke MediaReview, maka pengiklan yang akan menghubungi kamu.

Untuk kamu yang masih kesulitan mencari jasa reviewer YouTube atau mencari pengiklan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, langsung saja kunjungi situs MediaReview.id .

Indra DP
Indra DP

Seorang opreker Android yang hobi rebahan. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.