--> Skip to main content

Mengenal Madu Anak Paramorina yang Kaya akan Manfaat


 
Madu Anak Paramorina

Madu menjadi suplemen makanan yang bagus bagi tubuh. Jika seseorang terbiasa mengkonsumsi madu tentu daya tahan tubuhnya terbentuk dengan baik serta daya tahan tubuhnya berkembang kuat. Menghadapi anak susah makan, atau anak-anak yang suka banget milih-milih makanan solusinya dapat dengan memberikan madu anak paramorina untuk buah hati Anda.

Madu paramorina merupakan madu terobosan terbaru yang banyak mengandung bahan-bahan alami yang membantu memelihara Kesehatan anak-anak. Kandungan pada madu anak paramorina dipercaya berkhasiat dalam membantu anak-anak sehat dan lahap.

Berikut adalah kandungan-kandungan bahan yang ada pada madu paramorina:

Madu

Cairan kental yang dihasilkan oleh lebah yang memiliki rasa manis ini banyak disukai oleh anak-anak. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa juga menyukai madu. Khasiat madu sejak dulu tidak diragukan lagi seperti sebagai penambah energi instan, penyembuh luka dengan cepat hingga dapat diandalkan untuk meningkatkan system imunitas tubuh.

Kunyit

Rempah obat yang satu ini dapat mengatasi nafsu makan anak yang turun, melancarkan saluran pencernaan dan meredakan sakit nyeri.

Habbatusauda

Jintan hitam atau sekarang lebih dikenal dengan habbatussauda ini mengandung manfaat yang dapat meningkan hormon bioaktifitas, memperkuat kekebalan tubuh dan bagus dalam meningkatkan konsentrasi.

Daun kelor

Daun kelor dengan bahasa ilmiahnya adalah moringa ini berkhasiat untuk mencukupi nutrisi dalam tubuh, mengatasi infeksi bakteri, menghindarkan tubuh dari racun dan lain sebagainya.

Temulawak

Tanaman obat dari temu-temuan yang satu ini dipercaya mampu menjadi obat paling mujarab dalam menambah nafsu makan yang turun. Selain penambah nafsu makan, temulawak juga dipercaya sebagai penjaga Kesehatan liver dan pencernaan lho.

Royal jelly

Asam amino pada royal jelly sangat tinggi, itu sebabnya royal jelly dapat membantu memaksimalkan tumbuh kembang anak serta dapat meningkatkan kekebalan tubuhnya dengan baik.

Daun Dewa

Kandungan senyawa baik di daun dewa ini sangat membantu sekali dalam membersihkan racun di tubuh, obat penurun panas alami hingga mampu menyembuhkan radang.

Legundi

Legundi merupakan tanaman obat yang dapat membantu mengatasi anak cacingan, sesak napas hingga TBC. Legundi mampu membantu memelihara Kesehatan tubuh anak dengan baik.

Bawang Putih

Selain sebagai pelengkap masakan, bawang putih juga berkhasiat untuk membantu memelihara Kesehatan anak. Bawang putih berguna untuk mengobati pilek, infeksi, sakit gigi hingga penurun kolesterol.

Adas

Khasiat dari adas sendiri adalah memperbaiki metabolisme dalam tubuh dan menjaga Kesehatan tulang.

Cengkeh

Cengkeh bermanfaat untuk menjaga Kesehatan saluran pencernaan, jantung dan mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

Kayu Manis

Kayu manis selain memiliki aroma yang segar ternyata mampu membantu meningkatkan fungsi otak dan mencegah sel kanker dalam tubuh. kayu manis juga berfungsi untuk menghangatkan tubuh serta menurunkan kolesterol.

Bee Pollen

Bee pollen atau air liur lebah pekerja ini bermanfaat untuk meningkatkan stamina dan meningkatkan kekebalan tubuh. Bee pollen juga sebagai pencegah alergi serta antibakteri yang bisa memelihara Kesehatan tubuh anak.

Peppermint

Sebagai pereda sakit perut, sakit kepala dan mual peppermint dikenal juga untuk mengobati sakit flu.

Propolis

Manfaat propolis membantu mengobati luka anak dengan cepat. Selain itu propolis juga membantu dalam merawat gigi anak agar tetap sehat dan kuat.

Beberapa kandungan di atas adalah beberapa kandungan bahan alami yang ada pada madu anak Paramorina. Selain 15 kandungan yang dijelaskan di atas, masih ada 3 kandungan lain seperti sari kurma, jahe dan pegagan yang bagus dalam membantu memelihara Kesehatan tubuh anak. Madu Paramorina memang diformulasikan untuk membantu orang dalam memelihara Kesehatan anak.

Nah, untuk variannya sendiri madu anak paramorina memiliki 6 varian, antara lain adalah:
  1. Paramorina Upbrainina
  2. Paramorina Picky Eater
  3. Paramorina Active Grow
  4. Paramorina OBP
  5. Paramorina Panamam
  6. Paramorina Paracana
6 varian dari madu anak Paramorina tersebut dipercaya dan sudah terbukti dapat membantu memelihara Kesehatan anak-anak. Sehingga tumbuh kembang anak lebih maksimal. 

Dengan bahan-bahan 100% alami ini, berharap madu Paramorina mampu mengatasi berbagai macam kendala yang sering dihadapi oleh para orang tua saat mendampingi anak pada kondisi sehat atau sakit. Karena madu anak ini memang khusus membantu Anda dalam menjaga Kesehatan anak dalam masa tumbuh kembangnya.


**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Indra's Blog dengan paramorina.co.id.
Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.