Skip to main content

Vivo V15 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Inilah Harganya


Vivo V15 Pro

Berselang dua minggu setelah peluncuran Vivo V15 di Indonesia, kini akhirnya Vivo juga resmi menghadirkan varian Vivo V15 Pro ke Tanah Air.

Vivo V15 Pro sendiri merupakan varian yang lebih canggih dari Vivo V15. Smartphone ini pertama kali dirilis di India pada akhir Februari 2019 lalu. (Baca juga: Vivo V15 Pro Resmi Meluncur, Smartphone Pertama dengan Snapdragon 675)

Berbeda dengan Vivo V15, pada Vivo V15 Pro mengusung teknologi sensor fingerprint di dalam layar alias in-display fingerprint. Selain itu, Vivo V15 Pro merupakan smartphone pertama yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 675.

Vivo V15 Pro ini mengusung layar AMOLED Ultra FullView Display berukuran 6,39 inchi beresolusi Full HD+. Sama seperti Vivo V15, pada Vivo V15 Pro juga memiliki desain kamera depan pop-up beresolusi 32 MP (f/2.0) dengan sensor Samsung ISOCELL GD1.

Beralih ke bagian belakang, terdapat dua kamera utama yang masing-masing beresolusi 48 MP, sensor ISOCELL GM1 + 8 MP + 5 MP serta dilengkapi dengan fitur AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AI Scene Recognition, AI Portrait Framing, AI Body Beauty, dan AI Super Night.

Vivo V15 Pro memiliki konfigurasi RAM 6GB dengan memori internal 128GB serta baterai berkapasitas 3400 mAh. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android 9.0 Pie dengan antarmuka FunTouch OS 5.0.

Di Indonesia, Vivo membanderol Vivo V15 Pro ini dengan harga Rp 5.699.000 serta tersedia dalam pilihan warna Topaz Blue dan Ruby Red. Smartphone ini sudah dijual secara offline melalui toko mitra Vivo yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia dan secara online melalui situs e-commerce JD.ID.
Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.