14 December 2018

OnePlus 6T McLaren Edition Resmi Meluncur dengan RAM 10GB dan Warp Charge 30

Agen SBOBET


OnePlus 6T McLaren Edition

Belum lama ini, OnePlus resmi menghadirkan edisi spesial smartphone flagship OnePlus 6T dari hasil kerja samanya dengan salah satu satu pabrikan otomotif terkemuka, McLaren.

Diberi nama OnePlus 6T McLaren Edition, smartphone ini hadir dengan desain yang lebih gahar dan dukungan hardware yang lebih tinggi dari versi standarnya.

Untuk panel bagian belakang OnePlus 6T McLaren Edition ini dilapisi dengan serat karbon AA-grade yang sama seperti yang digunakan pada mobil F1 McLaren MCL33 2018. Selain itu terdapat pula logo McLaren "Speedmark" pada bagian belakang bawah dan di sekeliling sisi perangkat terdapat aksen warna Orange khas mobil McLaren.

Di bagian belakang smartphone ini pula juga terdapat modul dual-camera beresolusi 16 MP dan 20 MP.

OnePlus 6T McLaren Edition mengusung layar AMOLED seluas 6,4 inchi beresolusi Full HD+ (1080 x 2340 pixel). Terdapat pula sensor fingerprint di dalam layar dan modul kamera depan beresolusi 16 MP.

OnePlus 6T McLaren Edition

OnePlus 6T McLaren Edition ditenagai oleh prosesor Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM sebesar 10GB, ini sekaligus menjadi smartphone pertama OnePlus dengan kapasitas RAM yang besar.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi OnePlus 6T

Selain itu, smartphone ini juga memiliki memori internal sebesar 256GB dan berjalan pada sistem operasi Android 9.0 Pie dengan antarmuka OxygenOS serta ditopang oleh baterai berkapasitas 3700 mAh.

Salah satu hal yang menarik, OnePlus 6T McLaren Edition dilengkapi dengan teknologi fast charging baru buatan OnePlus bernama Warp Charge 30. Teknologi ini mampu mengisi daya perangkat dari 0 - 50% hanya dalam waktu 20 menit.

Penasaran dengan harganya? OnePlus 6T McLaren Edition kabarnya akan dibanderol seharga USD 699 atau sekitar Rp 10 jutaan dan dipasarkan di beberapa wilayah di Eropa Barat dan Amerika Utara.