09 October 2018

Advan i6A Meluncur di Indonesia, Smartphone Rp 1 Jutaan dengan Bonus YouTube-an Setahun


Advan i6A

Salah satu vendor lokal ternama, Advan, mengawali bulan Oktober ini dengan baru saja resmi meluncurkan smartphone terbaru besutan mereka yang bernama Advan i6A di Indonesia.

Hadir dengan tagline "Energized in FullView", Advan i6A mengusung bentang layar fullscreen berukuran 5,5 inchi dengan aspek rasio 18:9 dan catu dayanya ditopang oleh baterai berkapasitas 3200 mAh yang diklaim mampu bertahan seharian dalam penggunaan normal.

Advan i6A berjalan pada sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan berbagai fitur menarik, salah satunya yaitu dual-split multitasking, Picture-in-Picture, Battery Saver, dan lainnya. Sedangkan dapur pacunya ditenagai oleh prosesor MediaTek MTK6739 Quad-core, RAM 2GB, dan memori internal 16GB yang dapat diekspansi dengan slot microSD.

Selain itu, sebagai smartphone kekinian, tentunya Advan i6A juga telah dilengkapi dengan sistem keamanan berupa sensor fingerprint yang dapat membuka kunci layar hanya dalam waktu 0,3 detik, serta fitur face unlock yang dapat mengenali wajah pengguna hanya dalam waktu 0,4 detik.

Advan i6A

Untuk fitur pendukung lainnya, Advan i6A dilengkapi kamera utama 13 MP + LED Flash, kamera depan 5 MP, dual-SIM, Bluetooth, Wi-Fi 802.11 ac, dan GPS.

Bagaimana? Tertarik untuk membeli smartphone buatan lokal ini? Advan i6A dijual dengan paket bundling kartu perdana dari IM3 Ooredoo Unlimited yang dibanderol seharga Rp 1.449.000.

Selanjutnya, pengguna cukup mengisi ulang pulsa seharga Rp 25 ribu setiap bulannya untuk dapat menikmati streaming YouTube 24 jam selama satu tahun dan bonus paket data 12GB setahun atau 1GB per bulannya.