28 November 2016

Bocoran Spesifikasi Nokia Pixel Muncul di Geekbench


Logo Nokia

Nokia dikabarkan akan bakal kembali ke industri smartphone pada tahun 2017 mendatang. Dan rencananya mereka bakal memperkenalkan smartphone Android mereka di ajang pameran Mobile World Congres 2017 yang akan diselenggarakan pada bulan Februari tahun depan. Namun menjelang "comeback" nya tersebut, satu persatu spesifikasi dari beberapa smartphone terbaru Nokia telah bocor ke publik. Jika sebelumnya muncul bocoran informasi mengenai spesifikasi Nokia D1C dan juga penampakan render gambar dari Nokia D1C, kali ini kembali muncul informasi tentang smartphone misterius lagi dari Nokia di situs Geekbench. Dalam informasi tersebut memperlihatkan bahwa sang smartphone misterius tersebut bernama Nokia Pixel.

Nokia Pixel

Jika kita perhatikan, sepertinya Nokia Pixel ini merupakan smartphone kelas menengah (entry-level), karena spesifikasi yang dibawanya tidak begitu tinggi bahkan terkesan sedikit dibawah smartphone lain dikelas yang sama, dimana Nokia Pixel hanya dibekali dengan processor dual-core Quallcomm Snapdragon 200 1,19 GHz, RAM sebesar 1 GB, dan GPU Adreno 302.

Selain itu, dari hasil tes di Geekbench, Nokia Pixel memperoleh skor 404 poin untuk single-core dan 661 poin untuk multi-core. Skor tersebut memang tidak terlalu tinggi, tapi mengingat spesifikasi yang diusung oleh Nokia Pixel ini merupakan kelas entry-level, maka skor tersebut merupakan hasil yang wajar. Ada satu hal yang menarik dari Nokia Pixel ini, bahwa kabarnya smartphone ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Quick Charge 3.0 yang memungkinkan waktu pengisian daya baterai menjadi lebih cepat, dan smartphone tersebut telah menggunakan OS Android 7.0.1 Nougat.

Apakah nanti Nokia Pixel bakal dimasukkan kedalam jajaran smartphone Android One? mengingat spesifikasinya yang rendah, dan juga apakah nanti nama "Nokia Pixel" akan tetap digunakan hingga hari perilisannya? Yang jelas, kita tunggu saja kabar benar atau tidaknya semua rumor tersebut di ajang MWC 2017 pada akhir Februari 2017 mendatang.

Sumber: Dikutip dari berbagai sumber

Selengkapnya...

25 November 2016

Microsoft Resmi Merilis Game Solitaire untuk Android dan iOS


Siapa yang tidak kenal dengan game legendaris yang satu ini? Solitaire merupakan salah satu game kartu paling populer yang ada pada sistem operasi Windows. Game yang sudah lebih dari 25 tahun tersebut hadir secara eksklusif hanya ada di sistem operasi Windows, dan selama itu pula Microsoft tidak pernah merilis game tersebut untuk platform lain. Namun seiring dengan banyaknya pengguna perangkat mobile, kini akhirnya Microsoft secara resmi merilis game Solitaire untuk perangkat Android dan iOS. Yup, sekarang untuk pertama kalinya game legendaris tersebut bisa dimainkan di luar ekosistem Windows!!

Baca juga: Asyik! Sekarang Kamu Bisa Main Game Tic-Tac-Toe dan Solitaire Langsung di Google Search

Tidak hanya Solitaire, Microsoft juga menyertakan beberapa tambahan variasi game kartu lainnya yang sering kita jumpai di berbagai edisi Windows, seperti Spider Solitaire, FreeCell, Klondike, Pyramid dan juga Tripeaks, yang dibundel menjadi satu bernama Microsoft Solitaire Collection.

Microsoft Solitaire Collection

Agar permainan jadi lebih menarik, tersedia pula fitur Daily Challenge pada masing-masing game yang akan memberikan tantangan setiap hari kepada pemain. Selain itu, Microsoft Solitaire Collection juga terintegrasi dengan Xbox Live sehingga pemain bisa bermain bersama teman-teman untuk berlomba mendapatkan point.

Bagi kamu yang ingin bernostalgia dengan game legendaris ini di perangkat mobile mu, Microsoft Solitaire Collection dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store maupun juga di App Store. Dan seperti biasa, untuk versi gratisnya akan ada iklan yang sedikit mengganggu jalannya permainan. Namun kamu bisa menghilangkan iklan tersebut dengan membayarnya sebesar $1,99 atau sekitar Rp. 26.000 per bulan.

Selengkapnya...

23 November 2016

Asus ZenFone Go ZB500KL Resmi Hadir di Indonesia, Andalkan Koneksi 4G LTE dan Kamera 13 Megapixel


Jika sebelumnya Asus telah memboyong beberapa seri dari keluarga Asus ZenFone 3 untuk pasar smartphone di Indonesia, kali ini Asus secara resmi kembali menghadirkan varian terbaru dari seri ZenFone Go di Indonesia, yaitu Asus ZenFone Go ZB500KL. Berbeda dengan seri sebelumnya, ZenFone Go ZB450KL, pada varian terbaru dari ZenFone Go ini telah mendukung koneksi jaringan 4G LTE, sehingga kita bisa berselancar di internet dengan kecepatan yang lebih tinggi.

Baca juga: Resmi Dirilis, Inilah Daftar Harga Asus Zenfone 3 di Indonesia

Dibagian body, Asus ZenFone Go ZB500KL masih menggunakan desain yang sama seperti pendahulunya, yaitu berbentuk melengkung pada bagian belakang untuk memberikan kesan ergonomis. Namun bedanya pada varian terbaru ZenFone Go kali ini telah menggunakan body metal brush finish yang berbentuk curve ergonomis dengan berbagai macam pilihan warna yang sangat menarik.

Asus ZenFone Go ZB500KL

Dibagian layar, ZenFone Go ZB500KL kali ini hadir dengan dibekali layar IPS LCD capasitive touchscreen beresolusi HD 1280x720 pixel seluas 5,5 inchi dan dilengkapi dengan lapisan Anti-Fingerprint agar tidak meninggalkan bekas sidik jari pada layar. Layar ini juga dilengkapi dengan teknologi Asus TruVivid, sehingga gambar yang dihasilkan menjadi lebih jernih dan tajam.

Dibagian kamera juga mengalami peningkatkan yang cukup signifikan. ZenFone Go ZB500KL dibekali kamera utama beresolusi 13 Megapixel lengkap dengan LED flash. Kamera utama ini memiliki aperture f/2.0 yang dipadukan dengan fitur PixelMaster untuk menghasilkan jepretan foto yang sempurna. Sedangkan untuk keperluan selfie, smartphone ini dibekali kamera depan beresolusi 5 Megapixel.

Selain layar dan kamera, ZenFone Go ZB500KL juga membawa berbagai peningkatan di beberapa bagian. Berikut ini spesifikasi lengkap dari ZenFone Go ZB500KL:
  • Layar: IPS HD 1280x720 pixel 294 ppi dengan lapisan Anti-Finger Print, Asus TruVivid Technology.
  • Processor: Quad Core Cortex A-53 1,2 GHz 64 bit, Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410.
  • RAM: 2 GB LPDDR3.
  • Memori Internal: 16 GB, slot Micro SD card hingga 128 GB.
  • Kamera Utama: 13 Megapixel, aperture f/2.0, Autofocus, LED Flash, PixelMaster, video 1080p @30FPS.
  • Kamera Depan: 5 Megapixel, aperture f/2.0, Autofocus.
  • Konektivitas: 4G LTE Cat 4, kecepatan download hingga lebih dari 150 Mbps, Bluetooth V 4.0, Wi-Fi 802.11b/g/n.
  • Sistem Operasi: Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Asus ZenUI 3.0.
  • Fitur Lain: Dual SIM–Dual Standby (MicroSIM), Asus Mobile Manager, Accelerator, Proximity sensor, E-Compass, Hall sensor, Ambient light sensor, Asus WebStorage 5 GB (gratis selamanya), Google Drive 100 GB (gratis 2 tahun).
  • Baterai: 2600 mAh.
Bicara soal harga, kabarnya Asus ZenFone Go ZB500KL akan dibanderol dengan harga Rp 1.799.000 dan tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu Silver Blue, Sheer Gold, Charcoal Black, Glamour Red, Glacier Gray dan Pearl White. Bagaimana? Tertarik untuk memiliki smartphone keren dengan harga yang sangat terjangkau ini?
Selengkapnya...

19 November 2016

Google PhotoScan, Ubah Foto Cetak "Jadul" Menjadi Foto Digital Berkualitas Tinggi


Google PhotoScan

Dahulu, banyak orang membuat foto kenangan bersama keluarga yang diabadikan dengan menggunakan kamera film dan kemudian mencetaknya untuk dikumpulkan dalam sebuah album foto. Namun ada satu masalah yang sering terjadi pada foto-foto tua atau jadul tersebut adalah dapat dengan mudahnya hilang atau rusak karena termakan usia. Oleh sebab itu, untuk membantu "menyelamatkan" berbagai foto jadul tersebut dari kerusakan, Google belum lama ini telah merilis sebuah aplikasi yang bernama Google PhotoScan untuk perangkat Android dan iOS.

Sesuai dengan namanya, aplikasi yang dikembangkan oleh tim Google Photos ini memiliki fungsi yang mirip seperti mesin scanner. Dimana dengan Google PhotoScan, pengguna dapat memindai/scan foto hasil cetakan dan mengubahnya kedalam bentuk foto digital berkualitas tinggi yang kemudian menyimpannya pada smartphone.

Sebenarnya, tanpa bantuan aplikasi pun kita masih bisa memotret foto cetakan dengan smartphone. namun kita harus memperhatikan hal-hal yang bisa mempengaruhi hasil foto, seperti refleksi cahaya, bayangan, kemiringan objek, dan lainnya. Tapi dengan menggunakan Google PhotoScan, maka kita tidak perlu pusing memikirkan semua hal tersebut.

Karena Google PhotoScan dapat secara otomatis memutar objek kearah yang tepat, mengoreksi warna, mendeteksi bagian tepi objek, menghilangkan efek bayangan dan silau, hingga meningkatkan kualitas hasil foto. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memindai foto yang ada pada bingkai/frame atau di dalam album.


Untuk cara menggunakan Google PhotoScan ini juga sangat mudah. Kamu tidak perlu mendaftarkan diri/sign up sebelum menggunakannya, karena Google PhotoScan akan langsung terhubung dengan akun Google milik kamu. Kemudian kamu hanya perlu menempatkan objek foto tepat di kotak pemindai PhotoScan.

Selanjutnya tekan tombol pindai, maka aplikasi akan meminta kamu untuk menyesuaikan lingkaran yang terletak ditengah layar aplikasi dengan empat titik yang terletak di masing-masing sudut foto. Silahkan tunggu hingga Google PhotoScan akan mengambil dan menggabungkan beberapa foto yang kemudian akan memberikan hasil foto yang terbaik. Selanjutnya, kamu akan diberikan pilihan untuk menyimpan hasil foto tersebut di smartphone atau mengupload ke layanan Google Photos.

Nah, bagi kamu yang tidak ingin foto kenangan kamu bersama mantan keluarga jadi hilang atau rusak, langsung coba saja aplikasi "scanner" buatan Google ini. Google PhotoScan dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Selengkapnya...

17 November 2016

Vivo V5 Resmi Diperkenalkan, Usung Kamera Depan 20 Megapixel


Berfoto selfie hingga saat ini memang masih menjadi tren di semua kalangan. Mulai dari kalangan muda hingga lanjut usia pun gemar berfoto selfie di segala situasi dan kondisi. Dan seakan memanfaatkan momen tersebut, Vendor smartphone asal China, Vivo, baru-baru ini telah resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka bernama Vivo V5, dalam sebuah event perilisan di Mumbai, India. Dihadirkan khusus bagi kaum muda penggemar selfie, Vivo V5 hadir dengan mengandalkan kamera depan beresolusi sebesar 20 Megapixel, sekaligus menjadikannya sebagai smartphone pertama dengan kamera depan beresolusi terbesar hingga saat ini.

Vivo V5

Yang paling menarik, Vivo V5 dilengkapi dengan fitur "Moonlight Glow" yang diklaim akan membuat wajah pengguna bersinar dengan natural saat dalam kondisi pencahayaan yang ala kadarnya tanpa harus membuat mata memicing karena terpaan lampu flash. Fitur tersebut juga bisa menjaga kualitas foto selfie menjadi tanpa berbintik atau terdistorsi karena diterpa lampu flash yang terlalu banyak. Dan tidak tanggung-tanggung, kamera depan dari Vivo V5 ini juga menggunakan sensor kamera Sony IMX376 dengan ukuran sensor 1/2.78 inchi dengan aperture f/2.0 dan dukungan LED flash.

Baca juga: Vivo Xplay 5 Elite, Smartphone dengan RAM 6 GB Pertama di Dunia

Selain mengandalkan kamera depan sebagai fitur utama, Vivo V5 juga dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur seperti yang ada pada smartphone flagship kekinian. Berikut ini spesifikasi lengkap dari Vivo V5:
  • Dimensi: 153.8 x 75.5 x 7.55 mm.
  • Berat: 154 gram.
  • Layar: IPS 5.5 inchi HD 1280 x 720 pixel. 2.5D curved Corning Gorilla Glass.
  • Processor: Qualcomm Snapdragon 652, Octa-core 64-bit 1.8 GHz.
  • RAM: 4 GB.
  • Memori Internal: 32 GB, slot microSD card hingga 256 GB.
  • Kamera Depan: 20 Megapixel, sensor Sony IMX376 1/2.78 inchi dengan aperture f/2.0, LED flash.
  • Kamera Belakang: 13 Megapixel, Phase Detection Autofocus (PDAF), LED flash.
  • Konektivitas: 4G LTE, Bluetooth, WiFi 802.11 b/g/n, Dual SIM.
  • Sistem Operasi: Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Funtouch OS 2.6.
  • Fitur Lain: Moonlight Glow, Fingerprint sensor, Accelerometer, GPS, A-GPS, Smart Screen Split untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus, Hi-Fi audio chip AK4376, Micro USB v2.0, USB On-The-Go.
  • Baterai: 3000 mAh
Kabarnya, Vivo V5 ini akan mulai dirilis di India dan dibanderol dengan harga 17.980 Rupee atau sekitar Rp. 3,5 juta. Nah bagi kamu yang berminat untuk memiliki smartphone ini, sepertinya Vivo V5 tidak lama lagi juga akan segera hadir di Indonesia. Karena di akun Facebook resmi Vivo Indonesia belakangan ini sudah berisik banget ngomongin tentang Vivo V5 ini.

UPDATE:
Akhirnya Vivo V5 resmi dirilis di Indonesia pada Rabu (23/11/2016), dan dibanderol dengan harga Rp. 3,5 juta.

Sumber: Dikutip dari berbagai sumber
Selengkapnya...

16 November 2016

Akhirnya Fitur Video Call Resmi Hadir di WhatsApp


Ada kabar gembira bagi pengguna setia WhatsApp. Setelah sebelumnya versi beta dirilis secara terbatas, akhirnya hari ini fitur panggilan video atau yang lebih dikenal dengan video call resmi hadir di WhatsApp untuk lebih dari satu miliyar pengguna di seluruh dunia. Kehadiran resmi fitur video call tersebut diumumkan langsung oleh pihak WhatsApp melalui blog resminya. Fitur tersebut dihadirkan sebagai pelengkap selain fitur panggilan suara atau voice call dan pesan teks yang sudah lama hadir terlebih dahulu.

Pada perangkat iOS, fitur video call ini hadir di WhatsApp versi 2.16.17. Sedangkan pada perangkat Android, fitur video call ini hadir di WhatsApp versi 2.16.352. Meskipun demikian, kehadiran WhatsApp dengan fitur video call untuk wilayah Indonesia sepertinya masih akan hadir secara bertahap di perangkat berbasis Android. Hal tersebut karena beberapa pengguna melaporkan sudah kedatangan fitur WhatsApp video call ini di perangkatnya, namun beberapa pengguna lainnya fitur ini belum ada di perangkat mereka. Oleh sebab itu, bagi kamu yang belum kebagian fitur video call ini, jangan bingung dulu, karena fitur video call ini akan secepatnya hadir merata di semua perangkat, mengingat saat ini sudah banyak perangkat yang telah kebagian fitur ini.

WhatsApp Video Call

Perlu diperhatikan, untuk dapat melakukan video call, kedua pengguna harus mengupdate lebih dahulu aplikasi WhatsApp ke versi yang terbaru. Jika tidak, maka WhatsApp akan menampilkan pesan error yang mengatakan jika kontak belum memperbarui aplikasinya. Untuk menggunakan WhatsApp video call di perangkat Android, pilih kontak yang ingin dihubungi. Setelah itu di layar percakapan dengan kontak akan menampilkan menu untuk melakukan video call atau voice call yang terletak di pojok kanan atas. Sedangkan untuk WhatsApp video call di perangkat iOS, terdapat dua buah icon yang berada di pojok kanan atas nama kontak. Untuk melakukan video call, silahkan pilih icon video. Dan untuk melakukan voice call, silahkan pilih icon telepon.

Nah, bagi kamu yang tidak sabar ingin mencoba fitur video call di WhatsApp, langsung saja segera update aplikasi WhatsApp mu ke versi terbaru.

Sumber: Blog WhatsApp
Selengkapnya...

08 November 2016

Muncul Penampakan Smartphone Nokia D1C, Akan Hadir dengan 3 Pilihan Warna


Nokia D1C emas

Bicara soal Nokia, tentunya tak lepas dengan kabar mengenai sang "legenda ponsel" yang bakal kembali dalam persaingan pasar smartphone. Setelah sebelumnya beredar bocoran nilai skor dan beberapa spesifikasi dari Nokia D1C, sebuah smartphone Android yang bakal dirilis Nokia muncul dalam situs uji coba benchmark di Geekbench. Kali ini dunia maya kembali dihebohkan dengan munculnya bocoran penampakan render gambar desain Nokia D1C di situs jejaring sosial dari China, Weibo.

Nokia D1C hitam

Nokia D1C putih

Dalam render gambar desain smartphone tersebut, terlihat Nokia D1C sepertinya akan hadir dengan 3 pilihan warna, yaitu, hitam, putih, dan emas. Desain body Nokia D1C juga terlihat hampir mirip seperti di iPhone, namun memiliki bentuk sudut yang tegas. Pada sisi depan atas kanan terpampang logo khas Nokia. Sementara pada bagian bawah, terdapat tombol capasitive. Dan dibagian belakang, hanya terdapat modul kamera lengkap dengan lampu flash dan logo Nokia. Kemungkinan untuk varian warna emas, akan mengusung layar seluas 5,5 inchi dan juga bakal dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari atau fingerprint sensor.

Selain render gambar desain, beredar pula foto asli cover belakang yang terlihat seperti terbuat dari bahan logam. Jika ini memang benar, sepertinya cover tersebut akan menjadi bagian belakang body dari Nokia D1C. Perlu diketahui, bahwa desain dari Nokia D1C adalah hasil rancangan dari tim HMD Global dari Finlandia. Namun untuk produksinya, smartphone tersebut diproduksi oleh pabrik produsen smartphone dari China, yaitu Foxconn.

Nokia D1C cover

Menurut informasi yang telah beredar sebelumnya, spesifikasi dari Nokia D1C ini akan menggunakan OS Android 7.0 Nougat, layar beresolusi Full HD 1920x1080 pixel, processor Quallcomm Snapdragon 430, GPU Adreno 505, RAM 3 GB, Memori internal 32 GB, kamera belakang 16 Megapixel dan kamera depan 8 Megapixel. Jika dilihat dari spesifikasinya, sepertinya smartphone ini dihadirkan untuk bersaing di jajaran smartphone kelas menengah (mid-range). Jika memang benar, maka ini akan jadi awal yang bagus, mengingat persaingan smartphone di jajaran kelas menengah saat ini cukup kompetitif.

Tapi perlu digaris bawahi, bahwa semua info tersebut masih sekedar rumor dan belum tentu benar nantinya. Karena sampai saat ini belum ada konfirmasi apapun dari pihak Nokia. Yang jelas, kabarnya smartphone Android Nokia ini bakal diperkenalkan dalam ajang MWC (Mobile World Congress) 2017 nanti di bulan Februari mendatang.
Selengkapnya...

07 November 2016

Inilah GM 5, Smartphone Android One Pertama dengan OS Android 7.0 Nougat


Seperti yang telah kita ketahui, bahwa Google telah memperkenalkan sistem operasi Android terbaru mereka, yaitu Android 7.0 Nougat. Namun untuk saat ini, hanya beberapa smartphone saja yang sudah menggunakan OS Android 7.0 Nougat ini, diantaranya seri Google Pixel dan juga LG V20 yang sekaligus menjadi smartphone pertama diluar brand Nexus yang langsung menggunakan OS Android 7.0 Nougat. Tapi sayangnya, kedua smartphone flagship tersebut masih dibanderol dengan harga yang lumayan mahal.

Nah, bagi kamu yang belum memiliki cukup dana untuk memboyong kedua smartphone flagship tersebut tapi menginginkan smartphone Android 7.0 Nougat dengan harga murah. Sepertinya ini akan jadi kabar baik, karena General Mobile baru-baru ini memperkenalkan smartphone besutan mereka yang bernama GM 5, sebuah smartphone Android One pertama yang menggunakan OS Android 7.0 Nougat.

GM 5

Bagi yang belum tahu apa itu Smartphone Android One? Smartphone Android One adalah sebuah smartphone Android dengan harga yang sangat terjangkau yang memang dikhususkan bagi masyarakat yang tinggal di negara berkembang. Smartphone Android One dibuat berdasarkan standar rancangan hardware langsung dari Google serta mendapatkan dukungan penuh dari Google, berupa jaminan update sistem operasi secara langsung. (Baca juga: Android One: Smartphone Murah Dari Google Untuk Negara Berkembang)

Seperti Smartphone Android One lainnya, spesikasi yang dimiliki oleh GM 5 ini memang tidak ada yang istimewa. Namun juga bisa dikatakan lumayan untuk jajaran smartphone di kelas entry level. Berikut ini spesifikasi lengkap dari GM 5:
  • Layar IPS 5 inchi 720p, pelindung Gorilla Glass 4.
  • Processor 64-bit quad-core, Qualcomm Snapdragon 410 1,2 GHz.
  • RAM 2 GB.
  • Memori internal 16 GB, slot MicroSD hingga 64 GB.
  • Kamera belakang 13 megapixel yang dilengkapi dengan dual LED flash.
  • Kamera depan 5 megapixel.
  • Konektivitas 4G LTE, Bluetooth 4.0, GPS, WiFi 802.11 b/g/n.
  • Baterai 2500 mAh.
GM 5 memiliki dua versi slot kartu SIM, yaitu versi single SIM dan dual SIM. Serta memiliki tiga pilihan warna yang berbeda, yaitu Space Gray, Golden, dan Black. Namun, hingga saat ini belum ada kabar mengenai kapan smartphone ini akan mulai dirilis kepasaran, begitupun juga harga yang ditawarkan. Tapi mengingat GM 5 merupakan jajaran smartphone Android One, sepertinya harga GM 5 bisa jadi juga akan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Sumber: generalmobile.com
Selengkapnya...

05 November 2016

Asphalt Xtreme Resmi Dirilis untuk Android, iOS dan Windows


Asphalt Xtreme

Ada kabar gembira bagi kamu penggemar game balap mobil, belum lama ini pengembang game mobile asal Perancis, Gameloft, akhirnya telah resmi merilis seri terbaru dari game Asphalt, yaitu Asphalt Xtreme untuk platform Android, iOS dan Windows. Khusus untuk Windows, game ini merupakan Universal Windows Platform (UWP), itu artinya game ini tersedia untuk PC dan juga Mobile.

Berbeda dengan seri game Asphalt sebelumnya yang hanya balapan di lintasan beraspal, di game Asphalt Xtreme ini menceritakan balapan di lingkungan off-road yang sangat ekstrim, seperti di gurun, pantai, hutan belantara dan lainnya. Selain itu, pemain juga ditantang untuk balapan di lokasi-lokasi yang ekstrim dan eksotis di seluruh dunia, diantaranya bukit pasir di Lembah Nil, gletser di Svalbard, area industri baja di Detroit dan banyak lagi lokasi-lokasi lainnya. Selain itu, pemain juga bisa bermain secara multi-player hingga 8 pemain sekaligus, dimana dalam mode ini mereka dapat berkompetisi secara ketat dan tentunya akan semakin seru.

Yang paling menarik, pemain bisa memilih salah satu dari 35 jenis mobil yang tersedia, diantaranya Rally Car, Monster Truck, SUV, Pickup, Buggy dan masih banyak jenis mobil lainnya. Tidak hanya itu saja, banyak brand-brand mobil ternama seperti Mercedes Benz, Ford, Chevrolet, Dodge, Jeep, Predator dan beberapa brand mobil lainnya turut hadir dalam game ini.

Asphalt Xtreme menyajikan lima mode permainan, lebih dari 500 tantangan Mastery, lebih dari 400 event, limited-time events dan masih banyak lagi konten tambahan lainnya yang akan segera tersedia. Nah bagi kamu yang sudah nggak sabar ingin segera memainkan game balap mobil yang super keren ini, silahkan unduh secara gratis di toko aplikasi masing-masing platform yaitu di Google Play Store, App Store maupun juga Windows Store.
Selengkapnya...