Skip to main content

GoSocial, Jasa Digital Marketing Buatan Anak Bangsa yang Mendunia


Jasa Digital Marketing

Perkembangan jaman saat ini sudah memasuki jaman yang sangat canggih. Hal tersebut bisa Anda lihat dari ragam jasa digital marketing yang banyak tersebar di dunia internet. Kehadirannya sangat dibutuhkan oleh para pengusaha baik kecil maupun besar.

Salah satu jasa digital marketing yang patut untuk mendapatkan perhatian adalah GoSocial. Website buatan anak bangsa yang mampu membranding produknya sampai keluar negeri.

Dia adalah Ivan Althirafi atau akrab disapa Ivan. Yang merupakan pemilik dan pendiri dari website GoSocial sejak bulan April tahun 2020 lalu.

Berbekal ilmu yang ia emban dari Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), di jurusan Sistem Informasi angkatan 2017 ini mampu membuat serta mengembangkan sebuah website yang bergerak di bidang jasa.

Apa itu GoSocial

GoSocial adalah sebuah Digital Agency yang khusus berkonsentrasi pada Social Media Marketing, yang mana produk yang ditawarkan adalah berbasis web.

Dengan sistem yang serba otomatis, GoSocial siap memberikan layanan dari berbagai kebutuhan sosial media klien. Mereka akan membantu Anda dalam beberapa aspek penting untuk sosial media yang dipakai, seperti meningkatkan nilai serta jangkauan akun media sosial dari pelaku bisnis UMKM.

Apa Saja Produk Yang Ditawarkan GoSocial

Anda tentu bertanya-tanya bukan, mengenai produk apa saja yang diberikan oleh jasa digital marketing tersebut. Nah, berikut ini adalah beberapa layanan yang ditawarkan oleh GoSocial, diantaranya:

1. Social Media Engagement

Yakni sebuah solusi yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan interaksi seperti followers, likes, dan viewer dengan cara yang instan. Anda tidak perlu khawatir dengan penilaian yang ada, karena peningkatan tersebut dijamin terpercaya dan organik.

2. Branding & Design

Layanan yang satu ini cocok untuk Anda yang ingin membuat brand atas produk pribadi, namun terhalang dengan alat pendukung. Dengan GoSocial, Anda tidak perlu ragu.

Karena mereka siap membantu Anda keluar dari masalah. Seperti menyiapkan foto produk, video animasi explainer sampai dengan design produk guna meningkatkan value brand di dunia digital.

3. Digital Campaign

Cocok untuk Anda yang sedang mencari jasa pembuat iklan secara online. GoSocial siap membantu Anda untuk membuat iklan online yang mampu mengiklankan produk Anda di berbagai media sosial. Karena layanan yang mereka berikan dibuat oleh orang-orang yang berkualitas dan berpengalaman.

Bagaimana, menarik sekali bukan ulasan mengenai jasa digital marketing yang ditawarkan oleh GoSocial? Jangan ragu untuk menggunakan jasa mereka, Anda dapat melihat dari ragam testimonial positif dari klien GoSocial, baik dalam maupun luar negeri.

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.