Xiaomi Redmi Note 5A Resmi Hadir di Indonesia, Ini Dia Harganya


Xiaomi Redmi Note 5A

Pertama kali dirilis di China pada pertengahan Agustus lalu, akhirnya Xiaomi resmi menghadirkan Redmi Note 5A di Indonesia. Smartphone ini memiliki desain yang mirip seperti seri Xiaomi Redmi 4A yang juga lebih dulu hadir di Tanah Air pada awal Februari 2017 lalu.

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 5A Resmi Dirilis, Andalkan Kamera Selfie 16 Megapixel

Redmi Note 5A hadir dengan desain unibody yang terbuat dari bahan metal dan letak speaker berada di bagian sisi bawah smartphone. Menariknya, smartphone ini memiliki dua slot nano-SIM dan satu slot MicroSD yang terpisah alias tidak menggunakan sistem hybrid slot.

Spesifikasi lainnya dari Redmi Note 5A ini antara lain mengusung layar seluas 5,5 inchi beresolusi HD (720p) serta dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 4, processor Qualcomm Snapdragon 425 64-bit Quad-core, RAM 2 GB, memori internal 16 GB yang bisa ditambah dengan slot MicroSD, OS Android 7.0 Nougat dengan antarmuka MIUI 9, dan baterai berkapasitas 3080 mAh.

Redmi Note 5A dibekali kamera belakang beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.2, PDAF, LED Flash, dan fitur low-light enhancement untuk menyesuaikan tingkat intensitas cahaya. Sedangkan kamera depan beresolusi 13 MP tanpa LED Flash. Redmi Note 5A juga memiliki fitur IR Blaster yang memungkinkan smartphone ini bisa berfungsi layaknya remote control sama seperti smartphone Xiaomi lainnya.

Di Indonesia, Redmi Note 5A akan dijual secara eksklusif di toko online JD.ID mulai tanggal 9 November 2017 mendatang dengan harga Rp1.499.000 dan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Black dan Champagne Gold.

Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Sebelumnya
« Sebelumnya
Selanjutnya
Selanjutnya »