Skip to main content

Vitabumin, Madu Ikan Gabus untuk Anak Kini Sudah Ada Dimana-mana


Vitabumin Madu Ikan Gabus

Siapa yang nggak suka madu? Pastinya hampir semua orang suka mengkonsumsi madu. Ya, madu merupakan cairan manis yang berasal dari nektar bunga dan dikumpulkan oleh lebah madu ini memang sudah dikenal sejak lebih dari 5000 tahun yang lalu dengan berbagai macam manfaat bagi kesehatan tubuh seperti sebagai sumber energi, sumber vitamin, antioksidan, antibiotik, dan berbagai manfaat lainnya. Karena kaya akan manfaat dari madu itulah yang melatarbelakangi hadirnya Vitabumin.

Apa itu Vitabumin?

Vitabumin Madu Ikan Gabus

Vitabumin adalah madu anak pertama di Indonesia yang memiliki kandungan ekstrak ikan Gabus. Vitabumin merupakan salah satu suplemen multivitamin yang khusus diberikan untuk anak usia antara 1 sampai 12 tahun.

Vitabumin bukan termasuk suplemen kimia, karena semua bahan Vitabumin terbuat dari bahan alami. Adapun komposisi utama dari Vitabumin ini yaitu madu murni yang dipadukan dengan ekstrak daging ikan Gabus dan diperkaya dengan ekstrak Temulawak.

Perpaduan antara madu murni yang kaya manfaat, daging ikan Gabus yang tinggi protein albumin dan karbohidrat, serta Temulawak yang bermanfaat untuk membantu meningkatkan nafsu makan anak dan memperbaiki fungsi pencernaan, menjadikan Vitabumin sebagai suplemen pendamping yang aman, sehat, dan baik bagi tumbuh kembang anak agar lebih optimal.

Berikut ini adalah beberapa manfaat Vitabumin untuk anak yang terbukti sesuai dengan kandungan bahan utamanya:
  • Membantu anak untuk mendapatkan energi yang cukup.
  • Membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral pada anak.
  • Membantu meningkatkan kecerdasan anak.
  • Membantu meningkatkan daya imunitas dan gizi pada anak.
  • Membantu menyembuhkan batuk dan pilek pada anak.
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan luka.
  • Membantu proses penyembuhan penyakit.
  • Membantu proses pembentukan otot.
  • Membantu menjaga keseimbangan cairan tubuh.
  • Membantu memperbaiki fungsi pencernaan.
  • Membantu perawatan gangguan autisme pada anak.
  • Dan masih banyak lagi manfaat lainnya.
Vitabumin adalah suplemen makanan alami dan tidak ada efek samping yang buruk pada anak. Jadi, Bunda bisa mencampurkan Vitabumin dengan air hangat, susu, ataupun kreasi makanan kesukaan Si Kecil sesuai takaran secukupnya.

Vitabumin Ada Dimana-mana

Vitabumin Apotek Maps

Untuk memudahkan Bunda mendapatkan Vitabumin, saat ini Vitabumin telah hadir di berbagai apotek yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti apotek K24 dan Guardian yang terdekat di daerah Bunda. Jadi, Bunda tidak perlu bingung lagi dimana harus membeli Vitabumin, sebab bisa dipastikan apotek di terdekat daerah Bunda telah menyediakan Vitabumin.

Bunda juga bisa mengecek apotek terdekat di daerah Bunda yang menyediakan Vitabumin melalui laman pengecekan yang telah disediakan website Vitabumin disini.

Namun jika di daerah Bunda belum ada apotek yang menyediakan Vitabumin, Bunda bisa memesan Vitabumin secara online melalui website resmi Vitabumin di https://www.vitabumin.co.id.

Selain itu, Bunda juga bisa memesan Vitabumin secara langsung melalui layanan chatting costumer service Vitabumin via:
  • SMS / WhatsApp: 0821 3655 4963.
  • BBM: D13C1AB8.
Jadi, jika Bunda menginginkan Si Kecil menjadi lebih cerdas, sehat, terjaga daya tahan tubuhnya, dan perkembangan serta pertumbuhan dapat lebih optimal, berikan saja Vitabumin madu, suplemen pendamping makanan yang alami, sehat, dan terjamin amannya!

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.