Game Fist of Rage, Petualangan Deddy Corbuzier Merebut Vaksin Dari Musuh


Game Fist of Rage

Developer game Tanah Air semakin menunjukkan eksistensinya dalam persaingan industri game mobile, dan baru-baru ini Touchten Games, developer game asal Jakarta yang kerap membuat game mobile, kembali merilis game terbaru mereka dengan genre action-adventure bernama Fist of Rage untuk platform Android dan iOS.

Game Fist of Rage mengusung grafis 2D, sama seperti game petualangan 2D lainnya, game ini juga mengusung side-scrolling dengan grafis yang bisa dikatakan cukup baik untuk sekelas game 2D. Dan yang paling menarik dari game ini adalah karakter utama yang bisa kamu mainkan yaitu Deddy Corbuzier!

Tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan Deddy Corbuzier bukan? Ya, selain sebagai salah satu pesulap terkenal di Indonesia, Deddy Corbuzier memang memiliki passion tersendiri dalam dunia seni bela diri. Jadi jelas, tokoh satu ini sangat cocok untuk dijadikan karakter utama dalam game Fist of Rage yang menyajikan aksi pertarungan yang seru.

Game Fist of Rage menceritakan sebuah perusahaan yang sengaja membuat limbah dan menyebabkan wabah kanker di masyarakat. Oleh sebab itu, seorang ilmuwan bernama Chika berusaha membuat vaksin untuk mengatasi wabah tersebut.

Namun, perusahaan si pembuat wabah tadi berniat untuk mencuri vaksin buatan Chika. Sementara Deddy Corbuzier sendiri digambarkan menjadi seorang yang ahli bela diri membantu merebut kembali vaksin tersebut.

Penasaran? Berikut ini trailer gameplay dari game Fist of Rage:


Untuk memudahkan pemain dalam mengontrol gerakan, Game ini juga dilengkapi dengan dukungan berbagai jenis controller yang terkoneksi bluetooth, termasuk juga gamepad dari GameSir.

Bagaimana? Sudah tidak sabar memainkannya? Game Fist of Rage dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store ataupun juga Apple App Store.
Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Sebelumnya
« Sebelumnya
Selanjutnya
Selanjutnya »