Galaxy J7+ Resmi Dirilis, Smartphone Kedua Samsung dengan Kamera Ganda


Samsung Galaxy J7+

Belum lama setelah Samsung merilis Galaxy Note 8 yang merupakan smartphone pertama Samsung yang mengusung kamera ganda dibagian belakang. Dan beberapa waktu, Samsung kembali merilis smartphone dengan kamera ganda kedua mereka yaitu Samsung Galaxy J7+ di Thailand.

Sama seperti Galaxy Note 8, Kamera ganda pada Galaxy J7+ juga terletak di bagian belakang yang masing-masing beresolusi 13 Megapixel dengan aperture f/1.7 dan 5 Megapixel dengan aperture f/1.9. Selain itu, fitur Live Focus yang ada di Galaxy Note 8 juga turut dihadirkan di kamera ganda Galaxy J7+ untuk mengatur titik fokus dan level blur saat akan menjepret objek dengan efek bokeh. Sementara kamera depannya beresolusi 16 Megapixel dengan aperture f/1.9.

Baca juga:
Galaxy J7+ hadir dengan layar Super AMOLED seluas 5,5 inchi beresolusi Full-HD (1080p) dan dikemas dengan body yang terbuat dari material aluminium. Dan untuk mendukung kinerjanya, Galaxy J7+ dibekali dengan processor Mediatek Helio P20 octa-core 2,4 GHz, RAM 4 GB, memori internal 32 GB + slot microSD hingga 256 GB, sistem operasi Android 7.1 Nougat dan baterai 3000 mAh.

Ada pula fitur menarik lainnya berupa multi-window untuk membuka dua aplikasi secara bersamaan, fingerprint sensor yang disematkan di tombol Home, facial recogniton (sensor pemindai wajah), Always on Display, Bixby virtual assistant dan lain-lain.

Samsung Galaxy J7+

Kabarnya, Samsung bakal membuka pre-order perdana Galaxy J7+ di Thailand mulai tanggal 17 September mendatang. Dan bicara soal harga, smartphone berkamera ganda ini akan dibanderol dengan harga 12900 Bath atau sekitar Rp.5 jutaan. Belum diketahui apakah nantinya Galaxy J7+ juga akan hadir di Indonesia atau tidak.

Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Sebelumnya
« Sebelumnya
Selanjutnya
Selanjutnya »