Galaxy J7+ Resmi Dirilis, Smartphone Kedua Samsung dengan Kamera Ganda


Samsung Galaxy J7+

Belum lama setelah Samsung merilis Galaxy Note 8 yang merupakan smartphone pertama Samsung yang mengusung kamera ganda dibagian belakang. Dan beberapa waktu, Samsung kembali merilis smartphone dengan kamera ganda kedua mereka yaitu Samsung Galaxy J7+ di Thailand.

Sama seperti Galaxy Note 8, Kamera ganda pada Galaxy J7+ juga terletak di bagian belakang yang masing-masing beresolusi 13 Megapixel dengan aperture f/1.7 dan 5 Megapixel dengan aperture f/1.9. Selain itu, fitur Live Focus yang ada di Galaxy Note 8 juga turut dihadirkan di kamera ganda Galaxy J7+ untuk mengatur titik fokus dan level blur saat akan menjepret objek dengan efek bokeh. Sementara kamera depannya beresolusi 16 Megapixel dengan aperture f/1.9.

Baca juga:
Galaxy J7+ hadir dengan layar Super AMOLED seluas 5,5 inchi beresolusi Full-HD (1080p) dan dikemas dengan body yang terbuat dari material aluminium. Dan untuk mendukung kinerjanya, Galaxy J7+ dibekali dengan processor Mediatek Helio P20 octa-core 2,4 GHz, RAM 4 GB, memori internal 32 GB + slot microSD hingga 256 GB, sistem operasi Android 7.1 Nougat dan baterai 3000 mAh.

Ada pula fitur menarik lainnya berupa multi-window untuk membuka dua aplikasi secara bersamaan, fingerprint sensor yang disematkan di tombol Home, facial recogniton (sensor pemindai wajah), Always on Display, Bixby virtual assistant dan lain-lain.

Samsung Galaxy J7+

Kabarnya, Samsung bakal membuka pre-order perdana Galaxy J7+ di Thailand mulai tanggal 17 September mendatang. Dan bicara soal harga, smartphone berkamera ganda ini akan dibanderol dengan harga 12900 Bath atau sekitar Rp.5 jutaan. Belum diketahui apakah nantinya Galaxy J7+ juga akan hadir di Indonesia atau tidak.

UPDATE: Samsung Galaxy J7+ resmi hadir di Indonesia. Smartphone ini dijual dengan harga Rp4,9 jutaan dan sudah bisa dipesan di beberapa toko online maupun juga toko offline di Indonesia
Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Sebelumnya
« Sebelumnya
Selanjutnya
Selanjutnya »