Skip to main content

Game Tekken Akan Hadir untuk Android dan iOS


Tekken Mobile

Bagi kamu seorang gamer sejati pasti sudah tak asing lagi dengan game Tekken. Ya, Tekken merupakan game bergenre fighting legendaris yang dikembangkan oleh Bandai Namco. Sejak dirilis pertama pada tahun dirilis pada 1994 lalu, game Tekken sangat populer di berbagai konsol game seperti PlayStation, Nintendo Wii, Xbox hingga PC. Dan pada awal Juni 2017 lalu, Bandai Namco juga telah merilis seri game Tekken terbaru yakni Tekken 7.

Nah, karena kepopulerannya tersebut, belum lama ini Bandai Namco mengumumkan bahwa game Tekken juga akan tersedia untuk Android dan iOS. Di Tekken versi mobile ini, pemain bisa memilih salah satu dari 100 karakter yang telah disediakan dan pemain dapat meningkatkan kemampuan karakter hingga lebih dari 20 jurus spesial dari tiap karakter.

Baca juga:
Selain itu, Tekken versi mobile ini juga menyediakan berbagai mode pertarungan, seperti misi di Story Mode, online versus di Dojo Challenge dan tantangan di Live Event yang menghadirkan konten berbeda-beda.

Daripada kamu semakin penasaran, berikut video gameplay dari Tekken versi mobile:


Bagaimana? Cukup seru bukan gamplay-nya? Untuk saat ini, Bandai Namco baru melakukan soft launching Tekken versi mobile bagi pengguna iOS di wilayah Kanada. Namun bagi kamu yang berada di negara lain, bisa melakukan pre-register terlebih dahulu melalui situs resmi Tekken Mobile dan nantinya akan mendapatkan berbagai reward saat game ini sudah dirilis secara global.
Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.