Skip to main content

Axioo Titan Resmi Dirilis, Smartphone Tangguh Berkemampuan Anti Air dan Lumpur


Axioo Titan

Saat ini, sudah banyak vendor yang menciptakan perangkat tangguh untuk segala medan. Dan tak mau ketinggalan, vendor lokal asal Indonesia, Axioo, juga baru saja merilis smartphone terbarunya bernama Axioo Titan. Smartphone tersebut diklaim cukup tangguh di segala situasi dan kondisi.

Hal tersebut karena body dari Axioo Titan ini dilapisi dengan bahan karet dan aluminium berkualitas tinggi. Kombinasi tersebut memungkinkan smartphone mampu bertahan dari benturan meskipun terjatuh di permukaan keras. Selain itu, kombinasi dari kedua material tersebut juga membuat smartphone terlindungi dari debu pasir, tumpahan air, rendaman air bahkan terlindung dari lumpur, namun tetap dalam batas yang wajar. Dengan kemampuan tersebut, tentu smartphone ini sangat cocok bagi kamu yang hobi berpetualang di outdoor.

Axioo Titan

Untuk spesifikasinya, Axioo Titan memiliki layar seluas 5,5 inchi beresolusi Full HD (1080p) serta dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3. Sedangkan untuk menunjang performanya, smartphone ini menggunakan processor MediaTek MTK 6750T octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow 6.0 dan baterai berkapasitas 3500 mAh.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Axioo Venge 2

Beberapa fitur lain yang hadir dalam Axioo Titan ini diantaranya kamera belakang 13 Megapixel, kamera depan 8 Megapixel, Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, USB Type-C, serta jack audio 3.5 mm.

Bagaimana? tertarik untuk memiliki smartphone tangguh ini? Axioo Titan dibanderol dengan harga Rp.4,8 jutaan dan bisa dibeli melalui situs e-commerce Shopee.
Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.