BLUBOO S8, Smartphone China dengan Desain Mirip Samsung Galaxy S8


BLUBOO S8

Seperti yang telah kita tahu, bahwa Samsung memiliki smartphone flagship terbaru yakni Samsung Galaxy S8 dan S8+. Smartphone besutan Samsung tersebut pasti akan membuat semua orang tertarik untuk memilikinya karena mengusung desain futuristik dengan layar yang begitu lebar serta bingkai atau bezel yang sangat tipis dan memiliki aspek rasio 18:9. Tapi, harganya yang begitu mahal membuat kebanyakan orang terpaksa mengurungkan niatnya untuk membeli smartphone keren itu.

Namun jangan khawatir, ada kabar baik bagi kamu yang sangat tertarik dengan Samsung Galaxy S8 tapi belum bisa beli lantaran punya budget yang minim, karena ada salah satu vendor asal China, BLUBOO, dikabarkan sedang menyiapkan smartphone terbarunya bernama BLUBOO S8. Tentu sudah bukan rahasia lagi jika vendor ponsel China memang sangat hebat dalam urusan “tiru-meniru”, begitupun juga BLUBOO yang membuat desain BLUBOO S8 menjadi sangat mirip seperti seri Samsung Galaxy S8.

Baca juga: Gionee S10, Smartphone Mirip iPhone 7 Plus dengan 4 Kamera dan RAM 6 GB

BLUBOO S8

BLUBOO S8 mengusung layar seluas 5,7 inchi beresolusi HD+ (1440x720 pixel) dengan bezel yang tipis dan juga memiliki aspek rasio 18:9, sama seperti Samsung Galaxy S8. Untuk urusan dapur pacunya juga cukup lumayan, BLUBOO S8 menggunakan processor MediaTek Helio X30, dan memiliki dua versi yakni RAM 4 GB + ROM 64 GB dan RAM 6 GB + ROM 128 GB.

Belum ada info yang detail mengenai spesifikasi kamera yang diusung oleh smartphone ini, tapi kabarnya BLUBOO S8 akan dibekali kamera ganda dengan sensor Sony dan dukungan dual-LED Flash. Tak ketinggalan fingerprint sensor juga turut disertakan untuk keamanan tambahan.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai banderol harga dan waktu perilisan dari BLUBOO S8 ini. Tapi menurut kabar yang beredar, smartphone ini bakal dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar dibawah 2000 Yuan atau kurang dari Rp.4 jutaan dan akan siap dirilis dalam waktu dekat ini.

Bagaimana? apa kamu tertarik untuk membeli smartphone "KW super" ini jika sudah dirilis nanti? :D
Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Sebelumnya
« Sebelumnya
Selanjutnya
Selanjutnya »