Asphalt Street Storm Racing Resmi Tersedia untuk Android, iOS dan Windows


Asphalt Street Storm Racing

Kabar gembira bagi kamu penggemar seri game balap mobil Asphalt. Ya, Gameloft akhirnya telah resmi merilis seri terbaru dari game Asphalt, yaitu Asphalt Street Storm Racing untuk platform Android, iOS dan juga Windows.

Baca juga: Asphalt Xtreme Resmi Dirilis untuk Android, iOS dan Windows

Asphalt Street Storm Racing memiliki gameplay yang sangat berbeda dengan seri Asphalt sebelumnya. Karena seri terbaru ini menghadirkan pengalaman balapan drag race seperti yang ada dalam serial film Fast & Furious. Jenis balapan drag race ini menuntut pemain untuk beradu skill berkendara, seperti kapan waktu yang tepat untuk mengoper gigi agar mobil yang dikendarainya bisa menjadi yang terdepan.

Kurang lengkap rasanya jika bicara seri game Asphalt tanpa menyinggung berbagai mobil keren yang hadir didalamnya. Pada seri Asphalt Street Storm Racing ini juga turut menghadirkan 25 lebih jenis yang terdiri mobil muscle klasik hingga supercar modern, mulai dari mobil Chevrolet Camaro Mk.l tahun 1967 hingga Ford Focus RS MkIII tahun 2017. Menariknya, semua mobil tersebut berlisensi, sehingga pemain akan merasakan sensasi mengendarai mobil dengan bentuk dan merek seperti aslinya.

Selain itu, Asphalt Street Storm Racing juga menyediakan beberapa pilihan mode, diantaranya mode single, multiplayer PvP hingga 4-player Drag Race. Ada juga mode yang paling menarik, yakni mode Pink Slip. Dalam mode Pink Slip, pemain akan mempertaruhkan mobil yang digunakan saat ini. Jadi, pemain yang menang dalam balapan akan mendapatkan mobil dari pemain yang kalah. Sedangkan bagi pemain yang kalah, akan kehilangan mobil yang dipakainya tersebut.

Masih penasaran? Berikut trailer dari Asphalt Street Storm Racing:


Bagaimana? Sangat seru bukan gameplay-nya? Nah, bagi kamu yang sudah nggak sabar ini memainkannya, Asphalt Street Storm Racing dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store, App Store, dan juga Windows Store. Tentunya masih ada pembelian di dalam aplikasi (in-app purchases) untuk beberapa item tertentu. Selamat bermain! ;)

Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Sebelumnya
« Sebelumnya
Selanjutnya
Selanjutnya »