PES 2017 Resmi Tersedia di Android dan iOS


PES 2017 Android dan iOS

Ada kabar gembira bagi kamu pecinta game konsol sepakbola. Ya, developer game asal Jepang, Konami, baru saja resmi merilis game sepakbola andalannya yakni PES (Pro Evolution Soccer) 2017 versi mobile untuk perangkat Android dan iOS.

Meskipun telah dioptimalkan untuk perangkat mobile, namun PES 2017 versi mobile ini masih tetap menawarkan pengalaman bermain game sepakbola seperti pada versi konsol gamenya dengan tampilan grafis yang sangat realistis dan kontrol game yang juga telah dioptimalkan dengan baik untuk memudahkan mengontrol gerakan pemain seperti passing, shooting, dribbling serta berbagai gerakan lainnya.

Baca juga:
Pemain juga akan disuguhkan dengan berbagai pilihan tim, pemain dan stadion yang telah mendapat lisensi resmi dari beberapa pihak yang bersangkutan. Tidak hanya itu saja, PES 2017 juga menyediakan 10 bahasa komentator, mulai dari bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia, Jepang hingga Mandarin. Pemain juga dapat mengunduh file tambahan jika ingin menikmati suara komentator dalam bahasa yang diinginkannya.

Berikut trailer gameplay dan grafis dari game PES 2017:


PES 2017 merupakan game online, maka untuk memainkannya diperlukan koneksi internet yang cukup stabil. Nah, bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin segera memainkannya, PES 2017 dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store. Tentunya juga ada sistem In-App Purchases (pembelian dalam aplikasi) untuk membantu pemain dalam membentuk tim sepakbola yang lebih hebat.

Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Sebelumnya
« Sebelumnya
Selanjutnya
Selanjutnya »