Battle Bay, Game Baru Buatan Developer Angry Birds


Battle Bay

Masih ingat dengan Rovio? Itu lho,, developer game yang sukses dengan game Angry Birds. Kini mereka hadir kembali dengan merilis game baru yang bernama Battle Bay untuk platform Android dan iOS di seluruh dunia. Seperti namanya, game ini mengajak pemain di perangkat Android dan iOS berperang dengan menggunakan kapal diatas lautan.

Baca juga: Ninja Spinki Challenges, Game Terbaru Dari Sang Pencipta Flappy Bird

Battle Bay merupakan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dimana pemain bisa berinteraksi satu sama lain untuk dapat menenggelamkan kapal musuh. Selain itu, pemain bisa bergabung dengan pemain lain untuk membentuk armada yang lebih besar, lalu berperang melawan armada dari pemain lainnya.

Game ini memiliki kapal dengan jenis dan kemampuan yang berbeda-beda. Contohnya, kapal jenis Enforcer yang memiliki kemampuan perusak dan menghancurkan kapal musuh dan kapal jenis Defender merupakan kapal yang sulit dihancurkan. Pemain pun bisa mengupgrade semua kapal-kapal tersebut dengan berbagai perlengkapan, item, dan kemampuan lainnya.

Sama seperti game Angry Birds, Battle Bay didesain dengan grafik (baik itu karakter, arena permainan dan lain-lain) yang sangat colourful. Meskipun Rovio tidak menghadirkan karakter Angry Birds kedalam game ini, namun mereka menjanjikan jika game Battle Bay ini akan tetap menarik untuk dimainkan.

Masih penasaran dengan grafik dan gameplay dari game Battle Bay ini? Simak saja trailernya berikut ini:


Bagaimana? Cukup seru bukan gamenya? Battle Bay dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store. Tentunya juga ada pilihan pembelian dalam aplikasi (in-app purchase) untuk beberapa item tertentu.

Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Sebelumnya
« Sebelumnya
Selanjutnya
Selanjutnya »