Luna G, Smartphone Android 2 Jutaan yang Diklaim Anti 'Nge-lag'


Luna G

Setelah resmi masuk ke pasar Indonesia pada tahun 2016 lalu, belum lama ini Luna Indonesia kembali resmi merilis smartphone terbarunya yang bernama Luna G. Smartphone Android ini merupakan smartphone kelas menengah yang dibanderol harga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan smartphone Luna yang pertama dirilis Indonesia.

Luna G hadir dengan mengusung body berbalut logam dengan layar IPS (In-Plane Switching) seluas 5,5 inchi Full HD (1920 x 1080 pixel) dengan kaca 2.5 D. Untuk menunjang performanya, smartphone ini dibekali dengan processor MediaTek Helio P10, octa-core berkecepatan 1,8 GHz yang didukung oleh RAM sebesar 4 GB, memori internal 32 GB ditambah slot microSD tipe hybrid slot yang dapat di ekspansi hingga maksimal 128 GB dan berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Dengan "jeroan" yang diusungnya tersebut, Luna Indonesia berani mengklaim bahwa Luna G merupakan smartphone yang anti nge-lag alias dapat berjalan dengan lancar.

Luna G

Untuk urusan fotografi, Luna G mengusung kamera utama beresolusi 13 Megapixel dan kamera depan beresolusi 5 Megapixel kedua kamera tersebut juga telah dilengkapi dengan LED Flash dan Autofocus. Smartphone ini juga dibekali fitur keamanan berupa fingerprint sensor pada tombol Home, dukungan 4G Voice over LTE (VoLTE) dan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Di Indonesia, Luna G dibanderol seharga Rp 2,7 jutaan dengan bonus berupa anti gores untuk layar, hardcase dan paket perdana dari Telkomsel TAU sebesar 14 GB. Untuk tahap awal, Luna Indonesia akan menyediakan sebanyak sepuluh ribu unit smartphone Luna G yang disebar di semua jaringan distribusi, baik di toko online maupun toko retail fisik.


Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Sebelumnya
« Sebelumnya
Selanjutnya
Selanjutnya »