3 Smartphone Nubia dengan Harga Terjangkau Resmi Hadir di Indonesia



Nubia M2, Nubia M2 Lite, dan Nubia N1 Lite

Pada Rabu kemarin (26/04/2017), vendor smartphone asal China, Nubia, resmi memasuki pasar smartphone Indonesia dan sekaligus menghadirkan tiga smartphone terbarunya, yaitu Nubia M2, Nubia M2 Lite, dan Nubia N1 Lite. Ketiga smartphone tersebut mengandalkan kemampuan fotografi. Menariknya, meski dibekali teknologi fotografi yang mumpuni, namun ketiga smartphone Nubia tersebut dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Nubia M2

Nubia M2

Nubia M2 adalah varian tertinggi yang dihadirkan oleh Nubia. Smartphone ini mengusung layar seluas 5,5 inchi beresolusi Full HD. Untuk dapur pacunya, Nubia M2 dibekali dengan processor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4 GB, memori internal sebesar 64 GB, berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Nubia UI 4.0 dan baterai berkapasitas 3650 mAh. Smartphone ini juga telah dilengkapi fingerprint sensor.

Untuk urusan fotografi, Nubia M2 telah dibekali dengan dual-camera dibagian belakang yang masing-masing beresolusi 13 Megapixel dengan aperture f/2.0 dan dapat mengambil fokus hanya dalam waktu 0,1 detik karena didukung teknologi PDAF.

Adapun salah satu kamera tersebut berfungsi mengambil warna (sensor RGB). Sementara, kamera satunya untuk mengambil foto monochrome. Kamera tersebut juga diklaim mampu menghasilkan efek bokeh terbaik. Untuk keperluan selfie, Nubia M2 dibekali kamera depan beresolusi 16 Megapixel. Di Indonesia, Nubia M2 dibanderol seharga Rp. 4,4 juta.

Nubia M2 Lite

Nubia M2 Lite

Nubia M2 Lite hadir dengan spesifikasi sedikit dibawah Nubia M2. Smartphone ini mengusung layar yang sama seperti Nubia M2 yakni seluas 5,5 inchi namun beresolusi HD. Processornya menggunakan MediaTek Helio P10 octa-core 64-bit, RAM 4 GB, memori internal sebesar 32 GB, berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Nubia UI 4.0, baterai berkapasitas 3000 mAh, dan dilengkapi fingerprint sensor.

Nubia M2 Lite dibekali kamera tunggal dibagian belakang beresolusi 13 Megapixel dan kamera depan beresolusi 16 Megapixel. Nubia M2 Lite dibanderol seharga Rp. 2,8 juta.

Nubia N1 Lite

Nubia N1 Lite

Terakhir ada Nubia N1 Lite, smartphone ini merupakan varian yang paling terjangkau dari kedua smartphone Nubia diatas. Dibanderol dengan harga Rp. 1,7 juta, Nubia N1 Lite hadir dengan mengusung layar 5,5 inchi beresolusi HD. Smartphone ini menggunakan processor MediaTek MT6737, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, dan baterai berkapasitas 3000 mAh. Tak ketinggalan fingerprint sensor juga disematkan untuk sektor keamanan.

Kamera belakang Nubia N1 Lite ini beresolusi 8 megapixel dengan aperture f/2.0 dan dual LED, sementara di bagian depan terdapat kamera selfie beresolusi 5 megapixel dengan LED flash. Meski dibanderol dengan harga paling terjangkau,namun Nubia N1 Lite juga memiliki fitur Neovision 6.5 serta berbagai fitur kamera terbaik di kelasnya.

Ketiga smartphone Nubia tersebut dapat dipesan di situs Nubia di store.nubia.com dan di toko online Lazada. Pre-ordernya akan dibuka pada 12 - 22 Mei mendatang.

Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Sebelumnya
« Sebelumnya
Selanjutnya
Selanjutnya »