Super Mario Run untuk Android Akan Dirilis Pada Bulan Maret 2017 Mendatang


Super Mario Run

UPDATE: Super Mario Run untuk Android Resmi Dirilis, baca artikel selengkapnya disini

Sekitar awal bulan Desember tahun 2016 lalu, Nintendo telah merilis game Super Mario Run untuk sistem operasi iOS. Namun sayangnya saat perilisan perdananya tersebut, Nintendo tidak membarengkan perilisan game besutannya tersebut untuk sistem operasi Android. Tentu, hal ini agak sedikit mengecewakan sebagian pengguna smartphone yang mayoritas menggunakan smartphone berbasis Android.

Dan selang beberapa hari sejak awal perilisan perdananya di iOS, Nintendo akhirnya menghadirkan Super Mario Run di Google Play Store. Lagi-lagi harus menunggu, ya meskipun Super Mario Run sudah muncul di Google Play Store, tapi game tersebut masih belum bisa diunduh oleh pengguna Android. Karena yang muncul hanyalah tombol pre-register yang artinya pengguna harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Namun, kepastian akan kapan game tersebut bisa diunduh masih belum diketahui secara pasti sejak dihadirkannya di Google Play Store.

Tapi kini, sepertinya ini akan jadi kabar gembira bagi pengguna Android yang sudah tidak sabar menunggu kapan game Super Mario Run akan bisa dimainkan. Karena beberapa waktu lalu, akun Twitter resmi Nintendo America mengatakan bahwa Super Mario Run untuk Android akan dirilis dan mulai dapat dimainkan pada bulan Maret 2017 mendatang!



Sedikit kelamaan ya? Harus nunggu sekitar 2 bulan lagi Hehehe.. XD untuk tanggal perilisannya memang masih belum pasti, Tapi setidaknya ada sedikit kepastian mengenai kapan game tersebut bisa diunduh di Google Play Store. Nah sambil menunggu, ada baiknya jika kamu ikutan pre-register terlebih dahulu di Google Play Store. Untuk cara registrasinya, bisa kamu lihat di artikel sebelumnya disini.

Bagikan artikel ini:
Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

Sebelumnya
« Sebelumnya
Selanjutnya
Selanjutnya »