Pre-Order Asus Zenfone 3 Deluxe Resmi Dibuka, Harganya?


Asus Zenfone 3 Deluxe

Diperkenalkan pada bulan September 2016 lalu, kini Asus telah membuka pre-order untuk smartphone Android andalan mereka yaitu Zenfone 3 Deluxe untuk pasar Indonesia mulai hari Jum'at kemarin (20/1/2017). Zenfone 3 Deluxe sudah bisa dipesan melalui beberapa toko online seperti Lazada, Bhinneka, MatahariMall, Blibli dan Erafone. Pemesanan juga bisa dilakukan langsung di toko, seperti di Erafone Megastore.

Bagi kamu yang mungkin belum tahu, Zenfone 3 Deluxe merupakan smartphone flagship dengan spesifikasi tertinggi yang dimiliki oleh Asus untuk saat ini. Dengan kata lain, Zenfone 3 Deluxe merupakan smartphone kelas atas dari jajaran seri Asus Zenfone 3. Bahkan Zenfone 3 Deluxe juga termasuk salah satu smartphone yang memiliki spesifikasi tertinggi yang ada dipasaran hingga saat ini.

Baca juga:
Asus Zenfone AR Resmi Dirilis, Smartphone Augmented Reality dengan RAM 8 GB Pertama di Dunia
Asus Zenfone 3 Zoom Resmi Dirilis, Andalkan Kamera Ganda dan Baterai 5000 mAh
Asus ZenFone Go ZB500KL Resmi Hadir di Indonesia, Andalkan Koneksi 4G LTE dan Kamera 13 Megapixel

Zenfone 3 Deluxe mengusung konsep desain unibody. Dan untuk memperkuat kesan premium, seluruh body dari smartphone ini menggunakan bahan metal. Bahkan pihak Asus mengklaim bahwa Zenfone 3 Deluxe merupakan smartphone pertama didunia yang seluruhnya berbahan metal. Tidak hanya itu, pada body yang berlapis metal tersebut tidak nampak garis antenna yang biasa terlihat pada smartphone dengan body metal lainnya karena body Zenfone 3 Deluxe menggunakan teknologi invisible antenna design, sehingga tidak akan mengurangi keindahan dari body metalnya.

Selain menampilkan keindahan desain, Zenfone 3 Deluxe juga dibekali dengan spesifikasi khas smartphone flagship kekinian. Ada 2 varian dari Zenfone 3 Deluxe ini, varian pertama menggunakan processor octa-core 2,4 GHz Qualcommm Snapdragon 821, RAM 6 GB, dan memori internal sebesar 256 GB. Sedangkan varian kedua menggunakan processor octa-core 2,2 GHz Qualcommm Snapdragon 820, RAM 6 GB, dan memori internal sebesar 64 GB. Kedua varian sama-sama mengusung layar seluas 5,7 inchi Super AMOLED IPS+ Full HD (1920x1080 pixel) dengan pelindung Gorilla Glass 4.

Untuk urusan fotografi, kedua varian dari Zenfone 3 Deluxe ini juga memiliki spesifikasi yang sama. Yaitu pada kamera belakang memiliki resolusi 23 megapixel dengan sensor Sony Exmor RS IMX318, aperture f/2.0,serta didukung dengan Optical Image Stabilization (OIS) 4-axis, EIS 3-axis, TriTech Autofocus (perpaduan antara Laser Autofocus, Phase Detection Autofocus (PDAF), dan Continuous Autofocus). Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 8 megapixel, aperture f/2.0, serta wide angle 85 derajat.

Bicara soal harga, karena dibekali spesifikasi yang sangat tinggi tersebut menjadikan harga yang dibanderol untuk Zenfone 3 Deluxe lumayan bikin engap setengah asma. Karena untuk varian Snapdragon 821, RAM 6GB, dan memori internal 256 GB dibanderol dengan harga Rp. 11.099.000. Sedangkan untuk varian Snapdragon 820, RAM 6GB, dan memori internal 64 GB dibanderol dengan harga Rp. 9.099.000. Namun bagi yang membeli dengan menggunakan kartu kredit tertentu, maka akan mendapat bonus cashback mulai dari Rp.500 ribu hingga Rp.1 juta.

Bagaimana? Berminat untuk membeli smartphone yang super keren ini?

Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Sebelumnya
« Sebelumnya
Selanjutnya
Selanjutnya »