29 January 2017

Ninja Spinki Challenges, Game Terbaru Dari Sang Pencipta Flappy Bird


Ninja Spinki Challenges

Apakah kamu masih ingat game Flappy Bird? Ya, Flappy Bird merupakan salah satu game mobile yang sangat populer di Android dan iOS pada akhir 2013 hingga awal 2014 lalu. Saat itu game yang diciptakan oleh Dong Nguyen tersebut sempat populer karena memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Tidak hanya itu saja, game burung terbang tersebut juga sukses membuat para pemainnya ketagihan.

Kini Dong Nguyen bekerja sama dengan developer game asal Jepang, Obokaidem, kembali merilis game terbarunya yang bernama Ninja Spinki Challenges untuk Android dan iOS. Sama seperti Flappy Bird, Ninja Spinki Challenges juga mengusung tampilan grafis 8-bit dengan karakter yang lucu dan imut. Namun berbeda dengan Flappy Bird yang mengusung konsep endless game atau tidak memiliki tujuan akhir, Ninja Spinki Challenges memiliki beberapa tantangan yang harus diselesaikan oleh pemain agar game tersebut bisa tamat.

Ninja Spinki Challenges

Ninja Spinki Challenges menyuguhkan enam mini-game yang memiliki tantangan dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Masing-masing mini-game memiliki dua buah mode. Mode pertama menggunakan waktu, dan mode lainnya tidak memiliki batasan waktu. Pada level awal, mungkin pemain bisa menyelesaikan tantangan dengan sangat mudah. Tapi saat sudah berada di level selanjutnya, pemain bakal menghadapi tantangan dengan tingkat kesulitan yang lama-lama semakin sulit dan bisa jadi akan membuat emosi para pemain naik.

Penasaran ingin mencoba betapa "menyebalkannya" game buatan Dong Nguyen ini? Ninja Spinki Challenges dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan juga App Store. Selamat bermain!