Resmi Dirilis, Inilah Harga Smartphone Modular Moto Z dan Moto Z Play di Indonesia


Moto Z, Moto Z Play

Baru-baru ini Lenovo Indonesia menggelar acara perilisan smartphone flagship Motorola dengan brand "Moto" di Indonesia. Dalam acara yang digelar di Jakarta pada Rabu kemarin (25/01/2017), Lenovo Indonesia merilis dua smartphone Motorola, yaitu Moto Z dan Moto Z Play. Kedua smartphone tersebut mengusung desain modular atau bongkar-pasang pada bagian belakangnya yang bisa dipasangi pada aksesoris tambahan yang bernama Moto Mods.

Mungkin kamu bertanya-tanya, mengapa Lenovo yang merilis smartphone dengan brand "Moto" dari Motorola? Itu karena pada tahun 2014 lalu, Lenovo resmi mengakuisisi divisi ponsel Motorola setelah sebelumnya Motorola juga sempat diakusisi oleh Google pada tahun 2011 lalu. Sebenarnya, smartphone Moto Z dan Moto Z Play sudah dirilis untuk global sejak kuartal ketiga tahun 2016 kemarin. Tapi karena harus memenuhi syarat TKDN atau Tingkat Kandungan Dalam Negeri yang telah ditetapkan oleh pemerintah, Lenovo Indonesia baru bisa merilis kedua smartphone tersebut pada Januari tahun ini.

Untuk Moto Z mengusung layar AMOLED seluas 5,5 inchi beresolusi QHD atau 2K (2560x1440 pixel), yang ditenagai dengan processor Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4 GB, memori internal sebesar 64 GB dan baterai 2600 mAh. Sedangkan kamera utamanya beresolusi 13 megapixel yang dilengkapi dengan laser autofocus dan kamera depannya beresolusi 5 megapixel yang dilengkapi LED Flash.

Selanjutnya untuk Moto Z Play mengusung layar Super AMOLED seluas 5,5 inchi beresolusi Full HD (1920x1080 pixel), yang ditenagai dengan processor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 3 GB, memori internal sebesar 32 GB dan baterai 3510 mAh. Sedangkan kamera utamanya beresolusi 16 megapixel yang dilengkapi dengan PDAF + laser autofocus dan kamera depannya beresolusi 5 megapixel yang dilengkapi LED Flash.

Karena mengusung desain modular, Moto Z dan Moto Z Play dilengkapi beberapa dengan aksesoris tambahan bernama "Moto Mods" yang bisa dibongkar pasang sesuai kebutuhan pengguna. Adapun aksesoris tersebut diantaranya Mods JBL SoundBoost Speaker, Mods Hasselblad True Zoom Camera, Mods Insta-share Projector dan berbagai Mods back cover yang menarik.

Bicara soal harga, Moto Z bakal dibanderol dengan harga Rp. 8.499.000, sedangkan untuk Moto Z Play bakal dibanderol sedikit lebih murah yakni seharga Rp. 5.899.000. Selain itu, Lenovo juga menyediakan paket bundling Moto Z dengan aksesorinya. Berikut daftar lengkap harga paket bundlingnya:
  • Moto Z dan JBL SoundBoost Speaker seharga Rp. 9.999.000
  • Moto Z dan Hasselblad True Zoom Camera seharga Rp. 11.999.000
  • Moto Z dan Insta-share Projector seharga Rp. 12.999.000
  • Moto Z Play dan JBL SoundBoost Speaker seharga Rp. 7.399.000
  • Moto Z Play dan Hasselblad True Zoom Camera seharga Rp. 9.399.000
  • Moto Z Play dan Insta-share Projector seharga Rp. 10.399.000
Saat ini, Lenovo telah membuka sesi pre-order mulai tanggal 27 Januari hari ini hingga 5 Februari 2017 melalui beberapa toko online seperti Lazada, Blibli dan Dinomarket. Atau juga bisa melalui toko offline seperti OkeShop, Erafone, Global Teleshop, Telesindo Shop, Megafon dan Oktagon.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik membeli smartphone bongkar-pasang yang keren ini?
Bagikan artikel ini:
Sebelumnya
« Sebelumnya
Selanjutnya
Selanjutnya »