Heboh! Smartphone Xiaomi dengan Layar Fleksibel Muncul dalam Video


Smartphone Xiaomi dengan Layar Fleksibel

Jika selama ini desain layar dengan pinggiran yang melengkung atau istilah kerennya curved display telah menjadi pilihan beberapa vendor besar untuk digunakan pada smartphone flagship besutan mereka. Contohnya saja Samsung dengan seri Galaxy S6 serta S7 dan Vivo dengan Xplay 5 Elite. Kini dunia maya kembali dihebohkan dengan munculnya video demo konsep smartphone dengan desain layar yang bisa dibengkokkan atau flexible display. Video tersebut pertama kali diunggah di situs Youku, sebuah situs berbagi video asal China.

Dalam video yang berdurasi 30 detik ini terlihat bahwa smartphone dengan layar yang bisa dibengkokkan keatas menggunakan antarmuka MiUI 8. Itu artinya, kemungkinan besar bahwa ini merupakan smartphone buatan Xiaomi. Karena sebelumnya juga sempat beredar foto konsep smartphone Xiaomi dengan layar yang fleksibel.

Dalam demonya, layar yang fleksibel tersebut memang hanya terlihat dibengkokkan ke satu arah saja dan belum diketahui apakah layar tersebut bisa dilipat ataupun juga dibengkokkan ke berbagai arah. Namun meski telah dibengkokkan, layar smartphone tersebut masih bisa merespon sentuhan dan beroperasi dengan baik tanpa ada gangguan sama sekali. Penasaran kan seperti apa smartphone dengan layar fleksibel ini? Berikut ini video demonya:


Sebenarnya, konsep smartphone dengan desain layar yang fleksibel juga pernah dipamerkan oleh Samsung, LG dan Lenovo dalam event pameran teknologi. Namun entah kenapa hingga kini belum ada kabar lagi mengenai perkembangan layar fleksibel dari ketiga vendor tersebut. Dan jika benar dalam video tersebut adalah konsep smartphone buatan Xiaomi dan bisa jadi akan menjadi penerus generasi penerusnya Xiaomi Mi Note, maka bukan tidak mungkin lagi jika suatu saat nanti fungsi smartphone masa depan bakal bisa juga digunakan untuk bungkus gorengan. Hehehe XD
Bagikan artikel ini:
Next Page
« Next Page
Previous Page
Previous Page »