Akhirnya Pokemon Go Resmi Hadir di Indonesia


Pokemon Go

Setelah lama dinanti oleh para penggemarnya di Indonesia, akhirnya tepat pada hari ini, Sabtu (06/08/2016) Pokemon Go secara resmi hadir di Indonesia dan dapat di download melalui Google Play Store dan App Store. Pengumuman ini disampaikan secara langsung oleh akun Facebook resmi Pokemon Go. Selain di Indonesia, melalui pengumumannya tersebut disebutkan bahwa game yang berbasis augemented reality ini juga hadir di 14 negara Asia dan Ocenia. Diantaranya, Brunei, Kamboja, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Laos, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Negara-Negara Micronesia dan Palau.

Dengan dirilisnya secara resmi tersebut, para Pokemon Trainer di Indonesia bisa dengan tenang berburu monster-monster Pokemon yang lucu dan terlepas dari masalah keamanan yang di timbulkan akibat mengunduh file APK untuk Android dan IPA untuk iOS melalui sumber pihak ketiga. Karena sejak awal dirilis bulan Juli lalu, sebagian besar pemain Pokemon Go di dunia termasuk di Indonesia mengunduh file installer dari pihak ketiga atau sideload yang kabarnya rawan disusupi malware. (Baca juga: Inilah 7 Tips Aman Bermain Pokemon Go dari Symantec)

Nah, bagi kamu yang sudah nggak sabar ingin berburu monster Pokemon. Silahkan download Pokemon Go di Google Play Store dan App Store melalui tautan di bawah ini:

Pokemon Go untuk Android

Pokemon Go untuk iOS

Perlu diketahui, untuk dapat memainkan game ini, maka device kamu harus menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat atau yang lebih baru, sedangkan untuk iPhone, harus menggunakan iOS 8 atau yang lebih baru. Pokemon Go yang resmi hadir Indonesia tersedia dalam versi 0.31.0 dengan ukuran file APK yang harus diunduh sekitar 60 MB. Sementara itu, Pokemon Go di iOS hadir dalam versi 1.1.1 dengan ukuran file IPA yang harus diunduh sekitar 155 MB.

Dan perlu diingat, tetaplah berburu Pokemon dengan bijak ya!! Jangan sampai kamu jadi lupa waktu, melakukan tindakan yang konyol dan mengambil resiko yang besar hanya untuk mendapatkan seekor Pokemon.

Selamat Bermain.. Catch 'Em All !!!
Bagikan artikel ini:
Next Page
« Next Page
Previous Page
Previous Page »