WhatsApp Resmi Merilis Aplikasi Desktop untuk Windows dan Mac


WhatsAp for Desktop

Ada kabar gembira bagi kamu pengguna setia WhatsApp, setelah sebelumnya sempat muncul rumor bahwa WhatsApp akan membuat aplikasi WhatsApp untuk desktop PC serta diperkuat dengan munculnya beberapa screenshot yang menampilkan bahwa website resmi WhatsApp menyediakan tombol download aplikasi untuk desktop. Dan kini, melalui blognya, WhatsApp mengumumkan bahwa aplikasi WhatsApp secara resmi tersedia untuk desktop Windows dan Mac. Yeayyy!!!

Baca juga: WhatsApp Kini Gratis Selamanya Dan Tidak Ada Lagi Biaya Berlangganan

Namun sangat disayangkan, bagi pengguna Windows 7 dan versi dibawahnya sepertinya tidak dapat menggunakan aplikasi WhatsApp untuk desktop ini. Hal ini karena aplikasi WhatsApp untuk desktop hanya bisa digunakan di versi Windows 8 dan versi Windows yang terbaru. Sedangkan untuk Mac OS, aplikasi WhatsApp untuk desktop hanya bisa digunakan di Mac OS versi 10.9 keatas.

WhatsApp for Desktop

Sebenarnya, Aplikasi WhatsApp untuk desktop ini sendiri tidak jauh berbeda dengan WhatsApp Web. Hanya saja aplikasi WhatsApp untuk desktop ini merupakan aplikasi ekstensi pelengkap dari WhatsApp Mobile. Jadi semua aktifitas kamu baik itu percakapan dan pesan yang ada di WhatsApp Mobile akan tersinkronisasi dengan baik di aplikasi WhatsApp untuk desktop. Selain itu, aplikasi WhatsApp untuk desktop juga dapat mengirim pesan, menampilkan notifikasi di desktop serta mendukung seluruh shortcut yang ada pada keyboard.

Bagi kamu, yang ingin mencoba aplikasi WhatsApp untuk desktop, silahkan download melalui tautan ini. Kemudian, silahkan buka aplikasinya dan login dengan meng-scan kode QR yang muncul menggunakan aplikasi WhatsApp yang ada di smartphone kamu.

Sumber: Blog WhatsApp
Bagikan artikel ini:
Next Page
« Next Page
Previous Page
Previous Page »