Yuk, Menjelajah Markas Batman Secara Virtual Dengan Google Street View


Batmobile

Ada kabar baik bagi para penggemar tokoh superhero Batman. Setelah beberapa waktu lalu film terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice resmi tayang di bioskop, kali ini Google juga turut memeriahkan euforia film tersebut. Bekerja sama dengan Warner Bros, Google menghadirkan tour secara virtual melalui layanan Google Street View untuk menjelajahi markas dari Bruce Wayne, sang alter ego Batman yang terdapat dalam film Batman v Superman. Tour ini dapat dinikmati langsung melalui desktop PC ataupun juga menggunakan device Virtual Reality, seperti Goole Cardboard dan Gear VR.

Baca juga:
Candi Borobudur Kini Bisa Dijelajahi Lewat Google Street View
Google Perkenalkan Situs Untuk Menyambut Film Terbaru Star Wars

Yang paling menarik dalam tour tersebut, kita dapat menjelajahi markas mewah Bruce Wayne dengan tampilan 360 derajat. Tour ini akan dimulai dari ruang utama yang berada didalam rumah, hingga kita dapat menjelajah kedalam Batcave, markas utama Batman yang didalamnya terdapat kostum khas sang "Dark Knight" yang berlapis baja, kostum Robin yang ada bekas coretan Joker, komputer-komputer canggih yang dioperasikan oleh asisten Batman, serta berbagai peralatan canggih yang biasa digunakan oleh Batman untuk membasmi para penjahat. Tidak hanya itu saja, didalam Batcave tersebut, kita bisa melihat Batmobile, mobil super kendaraan Batman.

Batcave

Batcave

Meskipun dalam film diceritakan markas Bruce Wayne terletak di Gotham City, sebuah kota fiksi tempat Batman tinggal disana. Namun ternyata, diketahui setting markas untuk pembuatan film sebenarnya berlokasi di Orion Charter, Township, Michigan, Amerika Serikat.

Visualisasi dari tour virtual tersebut juga terlihat sangat jelas dan diperlihatkan sedetail mungkin. Bahkan debu-debu yang menempel dan goresan di tembok juga tampak jelas. Tentunya, hal ini akan memberikan experience tersendiri bagi para penggemar Batman. Karena seolah-olah kita dapat melihat dan menyentuh semua peralatan canggih didalam markas tersebut secara langsung.

Nah, bagi yang tertarik untuk jalan-jalan ke markas Batman, silahkan kunjungi tautan ini.

Sumber: Google
Bagikan artikel ini:
Next Page
« Next Page
Previous Page
Previous Page »