Lenovo Vibe P1 Turbo Resmi Masuk Indonesia, Smartphone Dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh


Saat ini, banyak sekali vendor smartphone yang memproduksi smartphone dengan kapasitas baterai yang sangat besar. Contohnya saja, Asus Zenfone Max, Infinix Note 2 dan juga Lenovo Vibe P1m yang telah hadir lebih dahulu dengan kapasitas baterai yang jumbo. Dan tepat pada tanggal 26 Januari 2016 kemarin, Lenovo Indonesia kembali merilis smartphone terbaru mereka yaitu Lenovo Vibe P1 Turbo. Sama seperti Lenovo Vibe P1m, smartphone yang masuk kedalam jajaran seri Vibe P juga ini memiliki kapasitas baterai yang sangat besar, yaitu mencapai sebesar 5.000 mAh. Woww!! Dengan kapasitas baterai sebesar itu kita tidak akan dipusingkan dengan masalah baterai cepat low-bat. Karena Lenovo P1 Turbo bisa digunakan dalam waktu yang lama.

Baca juga: Inilah 2 Smartphone 4G Pertama yang Berlabel “Made in Indonesia”

Tidak hanya memiliki kapasitas baterai yang besar, Lenovo P1 Turbo juga dilengkapi dengan fitur teknologi Turbo Quick Charging. Fitur tersebut memungkinkan pengguna dapat mengisi daya baterai selama 5 menit untuk digunakan menelepon selama 3 jam, serta hanya dalam waktu 1 jam untuk mencapai persentase baterai hingga 80%. Selain itu, Lenovo P1 Turbo juga dapat digunakan sebagai power bank atau untuk mengisi daya baterai smartphone lain melalui USB On The Go.

Lenovo Vibe P1 Turbo

Lenovo Vibe P1 Turbo memiliki body dan cover bagian belakang terbuat dari bahan material logam dan lapisan kaca kelas premium. Lengkap dengan bezel atau bingkai layar yang tipis. Layarnya memiliki bentang seluas 5,5 inchi beresolusi HD 1920 x 1080 pixel dengan teknologi IPS capasitive serta dilindungi dengan lapisan Gorilla Glass 3.

Untuk dapur pacunya, Lenovo Vibe P1 Turbo dibekali dengan processor Octa Core Qualcomm Snapdragon 615 1,5 GHz, ARM Cortex-A53 64-bit, RAM 3 GB, pengolah grafis Adreno 405, serta berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan tampilan antarmuka Vibe UI. Kapasitas memori internalnya sebesar 32 GB ditambah slot microSD hingga 128 GB.

Pada bagian kamera, Lenovo Vibe P1 Turbo dibekali dengan kamera utama 13 megapixel dual LED, Autofocus dan kamera depan 5 megapixel. Sedangkan untuk konetivitasnya, Lenovo Vibe P1 Turbo ini mendukung jaringan 4G LTE, Bluetooth, GPS, port micro USB, NFC, serta didukung fitur Wi-Fi Boost, dimana smartphone dapat menjangkau jaringan Wi-Fi lebih cepat dan lebih luas. Yang paling menarik, Lenovo Vibe P1 Turbo dibekali fitur Fingerprint atau pemindai sidik jari untuk sektor keamanan. Dan juga mendukung perangkat mouse. Saat pengguna menghubungkan mouse melalui microUSB, maka akan ada pointer yang muncul pada layar. Sangat menarik bukan?

Saat ini, pre-order Lenovo Vibe P1 Turbo sudah dibuka mulai tanggal 26 Januari kemarin hingga 11 Februari 2016 di berbagai situs-situs e-commerce, seperti Lazada, Blibli, Mataharimall, dan Bhinneka dengan harga sekitar 4 juta rupiah. Berminat?

Sumber: TeknoUp | Kompas Tekno dan berbagai sumber

Bagikan artikel ini:
Next Page
« Next Page
Previous Page
Previous Page »