Sambut Star Wars, Kini Bisa Pasang Lightsaber di Foto Profil Facebook


Star Wars: The Force Awakens

Tampaknya euforia untuk menyambut pemutaran perdana film terbaru Star Wars: The Force Awakens masih terus berlanjut. Jika beberapa waktu lalu raksasa pencarian Google menghadirkan situs khusus Star Wars, dimana pengguna bebas memilih kubu Dark Side atau Light Side, serta menambahkan beberapa atribut bernuansa Star Wars di berbagai produk layanannya seperti Google Chrome, Gmail, Youtube dan lainnya. Kali ini situs jejaring sosial Facebook juga tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan moment ini dengan menghadirkan fitur temporary profile picture. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk menambahkan Lightsaber atau pedang cahaya yang menjadi icon film Star Wars di dalam foto profil mereka mirip dengan desain poster Star Wars episode VII sekarang ini.

Fitur terbaru Facebook ini telah diumumkan oleh Star Wars di Fan Page resmi Facebooknya dan telah mendapat 15 juta lebih Like dari pengguna. Sebenarnya, bukan kali ini saja Facebook menghadirkan kostumisasi foto profil sementara. Facebook juga pernah menghadirkan fitur ini untuk menunjukkan dukungan dan juga simpati pengguna terhadap peristiwa tertentu yang terjadi di dunia. Seperti menambahkan warna bendera Perancis di foto profil pengguna sebagai bentuk solidaritas terhadap para korban tragedi Paris.

Untuk menambahkan Lightsaber di foto profil, kamu bisa langsung pilih dan kunjungi tautan berikut ini Light Side | Dark Side . Kemudian klik tombol Try it atau Cobalah.

Star Wars: The Force Awakens Facebook photo profile

Kamu bebas memilih sisi mana yang akan kamu bela. Jika kamu memilih Light Side atau sisi terang, kamu berpihak pada Leia dan para Jedi maka sebuah Lightsaber yang bewarna biru terang akan langsung muncul pada foto profil kamu. Dan jika kamu memilih Dark Side atau sisi gelap, kamu berpihak pada Kylo Ren, karakter baru dari kubu Sith, maka akan muncul sebuah crossguard Lightsaber atau pedang cahaya bermata tiga yang berwarna merah api menyala muncul pada foto profil kamu.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mengatur kapan foto profil tersebut akan berubah kembali ke foto profil semula. Entah itu dalam waktu satu jam, satu hari, seminggu atau mungkin akan tetap selamanya sesuai dengan keinginan kamu. Nah, jika kamu penggemar berat film Star Wars, ayo tunjukkan sisi pilihanmu sekarang!!
Bagikan artikel ini:
Next Page
« Next Page
Previous Page
Previous Page »