Vienna, Inikah Smartphone Android Kedua Dari BlackBerry?


     Tampaknya saat ini BlackBerry semakin semangat membuat Smartphone yang berbasis Android. Setelah merilis smartphone BlackBerry ber-OS Android pertamanya yaitu BlackBerry Priv, yang ternyata cukup banyak diminati oleh para pecinta Android. Dan belum lama ini, muncul bocoran tentang smartphone Android kedua BlackBerry yang memiliki codename Vienna.
     Selain itu, muncul juga bocoran beberapa foto render yang memperlihatkan desain bentuk fisik dari BlackBerry Vienna,  foto-foto tersebut pertama kalinya diunggah oleh website CrackBerry. Perlu diketahui, foto-foto yang beredar luas saat ini bisa jadi bukan sebagai desain akhir dari Vienna, mungkin desainnya akan berbeda saat nanti diperkenalkan secara resmi. Namun jika dilihat dari foto saat ini, sepertinya Vienna mengusung desain yang sangat berbeda sekali dengan seri smartphone Android pertama, BlackBerry Priv.

BlackBerry Vienna

     Dari foto-foto diatas bisa dilihat bahwa BlackBerry Vienna memiliki desain yang terkesan lebih mewah dan elegan. Jika pada seri sebelumnya mengusung desain geser atau slider pada keyborad QWERTYnya, namun keyboard pada Vienna didesain secara permanen, hal tersebut akan membuat dimensi Vienna kelihatan menjadi lebih slim. Desain seperti ini bisa dikatakan sudah menjadi ciri khas dari desain smartphone BlackBerry selama ini. Yang paling menarik, terdapat beberapa tombol navigasi fisik tepat dibawah layar. Tidak hanya itu saja, pada BlackBerry Vienna juga memiliki beberapa pilihan warna yang beragam, yaitu perak, biru, hitam dan merah yang membuat smartphone ini tampak lebih cantik.
     Selain codename dan beberapa foto render yang beredar, hingga saat ini belum ada bocoran informasi lagi tentang detail spesifikasi yang diusung oleh BlackBerry Vienna ini. Kemungkinan pihak Blackberry akan resmi memperkenalkan smartphone Android terbarunya ini pada tahun 2016 mendatang.

Sumber: CrackBerry
Bagikan artikel ini:
Next Page
« Next Page
Previous Page
Previous Page »