Microsoft Resmi Merilis Office 2016


   Ada kabar gembira bagi kamu yang selalu bekerja dengan Microsoft Office, ya akhirnya Microsoft resmi merilis versi terbaru dari Microsoft Office yaitu Office 2016. Pada versi terbarunya, aplikasi penunjang produktivitas kerja ini dirancang oleh Microsoft dengan mengacu pada dua hal yang lagi nge-tren saat ini, yaitu mobilitas dan layanan cloud.

Office 2016

   Office 2016 yang dirilis Microsoft kali ini juga fokus pada tiga hal, yaitu teamwork (kerja sama tim), Windows 10, serta bertujuan untuk meringankan pekerjaan penggunanya. Office 2016 menyediakan fasilitas untuk kerja sama tim seperti Co-authoring, sharing OneNote, dan Skype Meeting pada Office Word, PowerPoint, serta OneNote. Untuk user experiencenya, Office 2016 akan lebih mantap jika dipadukan dengan Windows 10. Karena sudah terintegrasi dengan asisten digital Cortana, sign-in dengan suara, serta dapat berpindah mode dari perangkat mobile ke desktop dengan mudah melalui fitur Continuum. Selain itu, Office 2016 juga dirancang untuk memudahkan pekerjaan penggunanya dengan fitur-fitur barunya, seperti Powerfull Analysis, Smart Lookup (fitur untuk melihat informasi dari Wikipedia secara langsung tentang tulisan atau artikel yang di-highlight serta mencari gambar dan mengimportnya langsung ke dalam dokumen Word), Modern Attachment dan masih banyak lagi.
   Dengan fitur-fitur baru yang keren tersebut. Pasti kamu bertanya-tanya, berapa harga Office 2016 ini?? Untuk harganya sediri, Office 2016 dirilis dalam beberapa edisi dan Microsoft menjual dengan harga yang berbeda-beda untuk setiap edisi Office di masing-masing negara. Untuk edisi Office Home & Student 2016 dijual dengan harga US$ 120 atau sekitar Rp. 1,7 juta, Office Home & Business dijual dengan harga US$ 290 atau sekitar Rp. 4,2 juta, Layanan cloud Office 365 Home Subscription dijual dengan harga US$ 80 atau sekitar Rp. 1 juta dan Office 365 Personal Subscription US$ 60 atau sekitar Rp. 800 ribu. Bagaimana?? Tertarik untuk mencobanya??

Sumber: Dikutip dari berbagai sumber
Bagikan artikel ini:
Next Page
« Next Page
Previous Page
Previous Page »