Skip to main content

Inilah Bocoran Foto BlackBerry Venice yang Semakin Jelas


   Setelah beberapa waktu lalu sempat muncul bocoran foto yang memperlihatkan sebagian desain dari smartphone BlackBerry pertama dengan OS Android yaitu BlackBerry Venice. Kali ini muncul kembali bocoran foto BlackBerry Venice yang lebih jelas dari berbagai sudut. Berikut ini adalah beberapa bocoran foto-foto terbaru dari smartphone besutan perusahaan asal Kanada tersebut:

BlackBerry Venice

BlackBerry Venice

BlackBerry Venice

   Dari foto-foto diatas, terlihat dengan jelas bahwa BlackBerry Venice menggunakan desain slider dan lengkap dengan Qwerty keyboard fisik khas BlackBerry. Ini akan menjadi daya tarik tersendiri karena saat ini kita tahu sekarang sudah zamannya smartphone yang menggunakan full touchscreen. Untuk spesifikasi BlackBerry Venice sendiri dirumorkan akan mengusung layar 5,4 inci dengan resolusi Quad-HD (2560 x 1440 pixel), processor Snapdragon 808, RAM 3 GB, kamera belakang 18 Megapixel, kamera depan 5 Megapixel. Dan menggunakan OS Android Lollipop.
   Namun, dikutip dari TheVerge beberapa sumber dalam mengatakan foto yang beredar masih merupakan prototipe. Tetapi desain akhirnya mungkin tak akan berbeda jauh. Kita tunggu saja kabar selanjutnya, karena kemungkinan smartphone BlackBerry dengan OS Android pertama ini akan resmi diperkenalkan pada bulan November nanti.

Sumber: TheVerge | techrum

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.